Telah terjadi penipuan lagi TKW Taiwan ini Korban mengaku ada yang tertipu sebanyak uang 10juta 25juta, seluruh di total semuanya 600juta -->

Telah terjadi penipuan lagi TKW Taiwan ini Korban mengaku ada yang tertipu sebanyak uang 10juta 25juta, seluruh di total semuanya 600juta

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Seorang TKW Di Taiwan Kena Tipu, itupun tidak hanya 1 saja yang terkena Tipu, tetapi banyak korbannya.

Kasus Ini di mula sudah di  rencanakan  oleh pelaku dengan iming-iming job coling visa di Taiwan, dan Pindah Majikan.


  • Korban mengaku ada yang tertipu sebanyak uang  10juta 25juta, seluruh di total semuanya 600juta," katanya.


Dikeki ati jlok rempelo....wong tukang ngapusi yo pnggh ae wes oleh duwet 600juta per orang 15juta ada 29 orang ini yg di indo blm yg ditaiwan total e 600juta maen blokir endi janjimu Ian endi tanggung jawabmu,IKI EJEN ASLI P0 ABAL ABAL,"katanya korban


Pelaku mempunyai banyak akun facebook buat ngibulin para TKW Taiwan kususnya buat yang mencari Job taiwan dan pindah job.

Untuk saran kami semua  para SAHABAT BMI untuk menghindari penipuan kami akan mengasih tips menghindari penipuan.

1.✓ di lihat segi profilnya  itu profil asli apa bukan di chek semua aktivitas  status mereka bermain facebook paling akhir. 

2.✓ chek semua foto albumnya asli apa bukan, kalo di chek album foto hanya sedikit banyak foto orang lain dan foto beda itu di pastikan palsu.

3.✓ biyasanya untuk penipu di facebook itu memakai facebook palsu dan menggunakan profil orang lain. 

4.✓ rata-rata penipu itu tidak hanyak 1 memiliki akun facebook tetapi banyak akun facebook tetapi bisa di tebak dengan di lihat segi foto profil dan foto album si penipu, dengan cara priksa foto semuanya dan status mereka di akhir.

5. ✓ 99% tukang penipuan ini biyasanya berkliaran di sebuah grup grup taiwan yang berbau cari majikan dan job, di situ lah penipu beraksi. 

Itu saja saran kami buat SAHABAT BMI semoga ini bermanfaat buat kalian semua, saya minta tolong saran saya kalau facebook kamu bergabung dengan grup cari majikan dan pindah majikan  mendingan keluar saja tidak ada manfaatnya.

Kalo SAHABT BMI untuk niat ganti majikan end to end saja ketemu agncy langsung, VIRALKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN BIAR TIDAK TERJADI KORBAN LAGI.

Sumber grup FACEBOOK TAIWAN JOB PABRIK




LihatTutupKomentar