Terjatuh Dari Eskalator Karena Sambil Main HP di Sheung Shui Hongkong dan Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Saksi Mata -->

Terjatuh Dari Eskalator Karena Sambil Main HP di Sheung Shui Hongkong dan Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Saksi Mata

Info bmi hongkong

www.info-bmi.xyz - Viral di media sosial tentang kabar terjatuhnya seorang TKW Indonesia di Hongkong karena keteledoran saat menggunakan eskalator.

Kabar tersebut di unggah oleh Afa ZealiAfa dalam sebuah grup BMI dan postingan itu dishare ke berbagai grup BMI.

Dalam postingan yang beredar di internet itu Afa mengatakan,

Peringatan yaaa mbk smua,trutama sya sendiri Lau naik turun eskalator jgn mainan hp.ini tadi ada anak indonesia jatuh dari eskalator posisi di plaza sheung shui metropolise .

Dan dngan kondisi mengenaskan.... telinga keluar darahl* mulut juga keluar dara* dng posisi kejang kejang... Dan di katakan inalillahiwainaliilahi rojiun udah nyawanya hilang... Ambulance datang mbaknya udah mnghembuskan nafas...smoga khusnul khotimah... ltu jatuh gegara main hp.dan masih nunggu beritanya Barusan.ada kabar ini

Saat dihubungi redaksi suara BMI, Afa mengaku melihat sendiri kejadian itu namun ia tak sempat memfoto atau memvideonya. ”Benar kejadian itu, aku gak sempat memfoto ce, trus diangkut ambulan. Aku cuma ngasih peringatan tapi itu beneran terjadi hari ini”Tuturnya kepada redaksi.

Hingga saat ini redaksi masih mencoba menghubungi pihak-pihak terkait untuk mengetahui kepastian dari kejadian ini dan hingga saat ini belum mendapatkan jawaban. Simak kabar berikutnya

Info bmi hongkong

Sumber www.suarabmi.net

LihatTutupKomentar