Semakin Dekat Menuju Taiwan Menjadi Ancaman, Status TRAMI di Tingkatkan Menjadi Topan waspada -->

Semakin Dekat Menuju Taiwan Menjadi Ancaman, Status TRAMI di Tingkatkan Menjadi Topan waspada

Info bmi taiwan

www.info-bmi.xyz - Badai tropis yang terbentuk di Pasiflk berkembang menjadi Typhoon Trami Minggu pagi dan diperkirakan akan bergerak menuju wilayah 

Okinawa Jepang dengan menghampiri Taiwan Jumat dan Sabtu depan. 

Pada jam 8 Minggu pagi, topan itu terletak sekitar 1.620 kilometer timur-tenggara Eluanbi di ujung paling selatan Taiwan dengan kecepatan 17 kilometer per jam di arah barat-utara, menurut CWB. 

Trami sedang mengemasi angin berkelanjutan maksimum 119 kpi. dengan hembusan hingga 155 kph, menurut data CWB. 

Trami kemungkinan akan mempengaruhi cuaca di Taiwan Jumat dan Sabtu meskipun sejauh mana masih belum diketahui, kata CWB, menambahkan bahwa itu tidak dapat meramalkan jalur yang tepat dari badai sejauh ini. 

Dikatakan gelombang besar bisa terjadi di sepanjang wilayah pesisir tenggara Taiwan, termasuk Pulau Hijau, Pulau Anggrek dan Semenanjung Hengchun dari hari Senin dan memaksa orang-orang untuk tidak terlibat dalam kegiatan pantai. 

Suhu tinggi siang hari bisa mencapai 31-33 derajat Celcius di seluruh Taiwan dengan radiasi ultraviolet tingkat tinggi sekitar tengah hari, menurut CWB. 

Dari Senin hingga Kamis, dengan angin timur Iaut, durasi hujan di bagian utara dan timur Iaut Taiwan bagian utara akan meningkat dengan kemungkinan hujan Iebat di beberapa daerah. 

la menambahkan bahwa Halien dan Taitung dapat melihat hujan sporadis, sementara Iangit berawan dan hujan sore dapat terjadi di Taiwan tengah dan selatan selama periode tersebut. 

Merkuri akan terus turun di utara dan timur Iaut Senin, dengan ketinggian diperkirakan turun ke 28-29 derajat dan terendah ke 22-24 derajat, menurut CWB. 

Sumber www.suarabmi.net
LihatTutupKomentar