Akan ada topan lagi Trami menuju Hong kong setelah mangkhut harap waspada -->

Akan ada topan lagi Trami menuju Hong kong setelah mangkhut harap waspada

Info bmi taiwan

www.info-bmi.xyz - Sebuah bibit topan saat ini sudah terbentuk dengan kekuatan hampir menyamai super Typhoon Mangkhut sepekan kemarin. Posisi pusaran topan yang dinamai sebagai topan Trami saat ini berada di 1.620 KM arah tenggara kota Kaohsiung bergerak menuju ke arah barat dengan kekuatan 180 km/jam dan diperkirakan memiliki daya serang dalam radius 800 km dari titik kepala pusaran.

Observatorium Hong kong hari ini menginformasikan, mengamati pergerakan topan yang Trami, diperkirakan Hong Kong akan kembali terdampak serangan topan yang kekuatannya di bawah Mangkhut ml.

Typhoon Trami diperkirakan akan mencapai Hong kong pada Jumat 28 September 2018 atau 5 hari lagi dari hari ini.

Perubahan perilaku typhoon Trami akan bisa semakin diprediksi setelah tanggal 24 esok atau setelah terdeteksi perilaku nya di kaohsiong. Melihat perilaku yang dinampakkan saat ini, saat menghempas daratan Kaohsiong, typhoon Trami diperkirakan akan memiliki kekuatan daya hempas sebesar 205 km/jam, atau diatas typhoon Mangkhut saat mendera Hong Kong sepekan kemarin.

Melewati Kaohsiong, typhoon akan terus bergerak ke arah barat dan diperkirakan posisi kepala pusaran topan akan berada di 205 km timur laut Hong kong atau kira-kira di kawasan teluk Zhilang.

Jika prediksi berdasarkan pergerakan ini tepat dan tidak mengalami pergerakan arah, kemungkinan Hong Kong akan kembali terdampak topan Trami sebagaimana sepekan kemarin terdampak topan Mangkhut. Jika kemarin,jarak terdekat antara Hong Kong dengan kepala pusaran Topan Mangkhut sejauh 100 km, dengan kekuatan daya rusak seluas 900 km, untuk topan Trami diperkirakan akan berjarak 205 km dari pusat kepala topan dan dengan daya serang dalam radius 800 km.

Update pergerakan topan Trami berikut konsekwensinya akan terus diupdate sesuai dengan peru bahan yang terjadi. Simak terus pemberitaan kami. [Asa]

Sumber apakabaronline.com
LihatTutupKomentar