Hari Ini Cuaca Suhu Lembab dan Dingin Taiwan Utara Mulai Mendingin Pada Tanggal 13 Sore -->

Hari Ini Cuaca Suhu Lembab dan Dingin Taiwan Utara Mulai Mendingin Pada Tanggal 13 Sore



DETIKBMI.COM - Dikabarkan oleh ahli Meteorologi Wu Derong Taiwan mengatakan hari ini Taiwan utara sedikit lembab dan sejuk, kemudian bagian tengah dan selatan Taiwan akan cerah, diperkirakan mulai tanggal 13 mendatang suhu akan kembali dingin di Taiwan, akan kemungkinan hingga sampai tanggal 16, suhu secara bertahap pulih pada siang hari  pada tanggal 16.

 

Biro Meteorologi Pusat melaporkan yakni khusunya tentang masalah hujan lebat pada pagi hari ini. Disebabkan karena pengaruh angin timur laut, ada kemungkinan hujan lebat lokal di pantai utara Keelung dan daerah pegunungan Kota Taipei. Hujan turun selama beberapa hari. Buat masyarakat  setempat dihimbau tetap hati-hati yakni terhadap tanah longsor dan bebatuan yang berjatuhan di daerah pegunungan.

 

Wu Derong kembali mengatakan bahwa pada siang hari ini mulai besok hingga tanggal 13, cuaca di Taiwan utara akan sedikit lembab dan sejuk, itu karena pengaruh musim angin timur laut. dari tanggal 12 sampai tanggal 13 esok, kelembaban di tingkat tengah akan sedikit meningkat. Kemungkinan aka nada hujan sebagian di daerah pegunungan tengah dan selatan, namun gelombang curah hujan ini jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

 

LihatTutupKomentar