Biro Cuaca Pusat Taiwan Melaprokan Harap Waspada Udara Sejuk dan Hujan lokal Menerpa Taiwan -->

Biro Cuaca Pusat Taiwan Melaprokan Harap Waspada Udara Sejuk dan Hujan lokal Menerpa Taiwan

 

Foto: ilustrasi


DETIKBMI.COM
 - Pada hari ini biro cuaca pusat di Taiwan, Jumat (23/10/2020) telah melaporkan pengaruh mansoon dari timur laut dan pergerakan badai topan Saudel yang berada di sekitar perairan Taiwan. Cuaca sedikit mendung dan basah melanda di sekitaran wilayah utara dan timur laut Taiwan, sedikit gerimis dan hujan lokal dalam seketika melanda daerah Kelung, Taoyuan, kemudian Yilan dan sekitarnya.

Hujan lokal juga akan kemungkinan mengguyur kawasan pegunungan di wilayah bagian tengah dan selatan Taiwan, bagi warga Taiwan Maupun pekerja migran asing yang hendak beraktivitas di luar rumah, disarankan untuk membawa payung atau jas hujan. Dalam masalah hal suhu udara di Taiwan khususnya di wilayah bagian utara timur laut Taiwan temperatur  udara sekitar mencapai 27 hingga 29 derajat Celcius.

Namun menjelang sore hari, suhu udara di kawasan tersebut akan menurun hingga mencapai 20 derajat Celcius, oleh sebab itu bagi warga maupun pekerja migran asing yang hendak beraktivitas maupun mau berangkat kerja disarankan untuk membawa jas hujan dan jaket agar tetap nyaman beraktivitas di tengah hembusan udara yang amat sejuk.

Foto: CWB


Sumber: CWB Taiwan.

Editor   : Nulled

LihatTutupKomentar