Waduh! Emak-emak Joged Asyik Main Tiktok di Jembatan Suramadu, Diciduk Polisi -->

Waduh! Emak-emak Joged Asyik Main Tiktok di Jembatan Suramadu, Diciduk Polisi

Waduh!  Emak-emak Joged Asyik Main Tiktok di Jembatan Suramadu, Diciduk Polisi

DETIKBMI.COM - 3 orang emak- emak berani bermain Tiktok di Jembatan Suramadu pas di rute mobil melintas. Ketiganya mengenakan pakaian kuning asyik berdansa versi kanak- kanak kekinian.

Videonya juga viral di alat sosial instagram, account@aslisuroboyo yang merepost video itu telah ditonton oleh 120 ribu orang dengan komentar sebesar 3500.

Polisi tadinya telah mengenali perihal itu, kesimpulannya ketiga wanita ini dijemput oleh polisi kemudian lintas sekitar dibawa menuju Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKPB Ganis Setyaningrum menggambarkan kronologi penahanan ketiga wanita itu. Ketiga wanita berterus terang bakal mendatangi acara ulang tahun temannya di Madura.

Mereka di antara lain bernama samaran H, LR serta SS, ketiganya ialah bunda rumah tangga yang bermukim di alamat Tambak Gringsing Baru Surabaya


"Mereka mengaku akan merayakan ulang tahun Ibu Siti Suriah di Bebek Songkem Bangkalan Madura dengan menyewa taksi di Jembatan Merah JMP. Ketika melintas di Jembatan Suramadu turun dan melakukan kegiatan Tiktok tersebut," ungkap Ganis di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (4/7/2020) dikutip dari Jatim.suaracom.

Ketiganya berterus terang melaksanakan perihal itu dengan cara spontanitas. Mereka pula berterus terang tidak mengenali bila di Jembatan itu di larang buat melaksanakan aktivitas apapun.

"Jadi mereka ini alasannya nggak tahu di Jembatan Suramadu tidak boleh berhenti dan melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan Tik-tok maupun selfie," ujar Ganis.

3 emak- emak ini juga dimohon oleh aparat kepolisian membuat pesan statment bermaterai buat tidak mengulangi aksi mereka kembali serta memohon maaf telah membuat keresahan

"Pukul 11.00 WIB, ketiga orang pembuat video Tiktok tersebut sudah diperbolehkan untuk pulang setelah membuat pernyataan bermaterai dan klarifikasi tentang video Tiktok yang di buat," pungkas Ganis.

Dikenal, jagat maya dihebohkan dengan video viral ibu- ibu ber- dress code kuning, goyang di Jembatan Suramadu. Dalam video bertempo 17 detik itu, ketiga ibu- ibu nampak berhenti di atas jembatan nasional itu. Mereka kemudian bergantian bergoyang nada India di rute kendaraan roda 4.

Source: suara.jatim.com


LihatTutupKomentar