Seorang ABK Hilang Diperairan Kukar Kabupaten Kutai -->

Seorang ABK Hilang Diperairan Kukar Kabupaten Kutai

Detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Insiden sial menimpa seseorang pekerja Indonesia yang bekerja sebagai anak buah kapal( ABK) di kapal nelayan. Pencarian mulai sejak disaat kantor basarnas golongan A Balikpapan memperoleh informasi dari keluarga korban yang memberi tahu seseorang ABK kapa asal muasal riski hadapi kecelakaan air.

Korban bernama Muhammad Halil berumur 31 tahun yang di duga terjebak di perairan sungai Mahakam, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.Bencana ini terjadi dikala kapal melaksanakan perjalanan dari Samarinda mengarah Kota Palu, Sulawesi Tengah.

ABK kapal Iainnya baru mengetahui korban telah tidak ada lagi di kapal itu, sehabis perjalanan kapal sudah menggapai 29 mil dari posisi Muara Pantuan, Kecamatan Anggana disaat korban terakhir kelihatan di kapal.

Untuk itu, regu SAR gabungan dari rescuer KKP Kutai Timur, Tentara Nasional Indonesia(TNI) Ianal Kecamatan Anggana, Polairud Kukar, sukarelawan serta keluarga korban melaksanakan penyisiran di lokasi itu, sampai selasa siang ini korban belum ditemukan.

Source : Kompas.com
LihatTutupKomentar