Berduka Cita Atas Tragedi Kecelakaan Saat Menunggu Lampu Merah di Tabrak Dari Belakang, PMI Taiwan -->

Berduka Cita Atas Tragedi Kecelakaan Saat Menunggu Lampu Merah di Tabrak Dari Belakang, PMI Taiwan

Berduka Cita Atas Tragedi Kecelakaan Saat Menunggu Lampu Merah di Tabrak Dari Belakang, PMI Taiwan


DETIKBMI.COM - Berita duka kembali mengenai 2 pekerja migran Indonesia ( PMI ) terbentur mobil pick up yang maju cepat dari arah belakang di wilayah Yi- lan County, Taiwan hari ini, Minggu ( 12/ 7 ) jam 11 siang waktu setempat.

Peristiwa itu berasal kala kedua PMI itu yang mengemudikan sepeda listrik berboncengan lagi menunggu lampu merah perempatan Meifu rd., sec., 2 dibawah jalur tol Yi- lan.

Seketika dari arah belakang terdapat mobil pick up pergi dari rute tol maju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mereka serta terseleret sampai 40 m.

Beberapa barang mereka semacam gadget, sepatu pula helm ikut terpelenting jauh, sedemikian itu juga dengan sepeda listriknya terpental ke pinggir jalur dalam kondisi hancur.

Berikut Video Kejadian



Kedua PMI itu langsung mendapat bantuan CPR serta segera dilarikan ke Rumah sakit, akan tetapi sebab keadaannya amat parah nyawa mereka tidak dapat diselamatkan.

Kedua PMI korban laka lantas itu dikenal bernama Dimas Prasetyo serta Slamet Riyadi yang bekerja di industri kawasan Yi- lan, keduanya dikenal berasal dari Lampung.

Dikutip media United Daily News ( 12/ 7 ), pengemudi yang bermarga Liau berkata kalau beliau beranggapan jika gas mobilnya alami kerusakan alhasil tidak dapat mengatur kecepatan mobil.

Dikenal juga, bahwa pengemudi tidak dalam kondisi mabuk, dikala itu beliau ingin berkangkat ke Keelung buat membenarkan AC. Dampak peristiwa itu kaca mobil rusak serta bagian depan mobil cacat. Sedangkan penyebab jelasnya masih akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.


LihatTutupKomentar