Taiwan Membuktikan Kesigapan Tim Medis Dalam Menangani Covid-19 Hingga Kini Nol Kasus -->

Taiwan Membuktikan Kesigapan Tim Medis Dalam Menangani Covid-19 Hingga Kini Nol Kasus

Taiwan Membuktikan Kesigapan Tim Medis Dalam Menangani Covid-19 Hingga Kini Nol Kasus

DETIKBMI.COM - Menteri Kesehatan dan Kesejahteran Taiwan sekaligus ketua Pusat Komando Epidemi (CECC) Taiwan, Chen Shi-zhong mengadakan konferensi pers tentang pembaruan terkini wabah virus corona asal Wuhan, China (COVlD-19) di negeri Formosa yang digelar pada sianghari Jumat (08) ).

Terkait dengan konferensi pers, Chen mengatakan bahwa pihaknya kembali mengumumkan kabar gembira dengan tidak adanya kasus baru corona atau nol kasus baru COVlD-19 yang dipindahkan oleh otoritas kesehatan Taiwan.

Menanggapi Perayaan Hari lbu Yang Jatuh PADA Tanggal 10 Mei Mendatang, Chen meminta Warga Masyarakat Dan pekerja migran DI Taiwan untuk review Tetap mematuhi kebijakan preventif COVID-. 19 yakni DENGAN Tetap memakai Masker SAAT beraktivitas DI Luar ruangan Dan Checklists Memveriflkasi Aturan jarak sosia/ SAAT berada DI Ruang Publik untuk review Dipertahankan sendiri dari penerbitan wabah corona.

Bagi warga masyarakat yang ingin melakukan jamuan makan di luar untuk disetujui mengingat Hari ibu harus tetap menaati peraturan di tengah pandemi COVID-19 yang ditetapkan dan disetujui untuk memilih restoran yang tempat miuan makandi

Hingga saat ini jumlah kasus yang dilaporkan mencapai 440 kasus dengan 6 kematian pasien dan sebanyak 355 pasien yang sudah dikembalikan dari COVlD-19.

Dari 440 kasus COVlD-19 yang disetujui di Taiwan sebanyak 349 yang disetujui sebagai masalah impor.

Sedangkan sebanyak 55 lainnya adalah kasus infeksi domestik dan sekitar 36 kasus infeksi cluster yang terjadi di armada Angkatan Laut (AL) Taiwan.

News Doc : UDNNews, STNnews

LihatTutupKomentar