Biro Meteorologi Cuaca Pusat Taiwan Mengatakan Badai Angin Topan Segera Mendekati Taiwan -->

Biro Meteorologi Cuaca Pusat Taiwan Mengatakan Badai Angin Topan Segera Mendekati Taiwan


Biro Meteorologi Cuaca Pusat Taiwan  Mengatakan Badai Angin Topan Segera Mendekati Taiwan

DETIKBMI.COM - Biro Meteorologi Pusat mengatakan bahwa Topan Pasifik Barat Laut nomor 1 tahun ini dilaporkan pada pukul 8 malam ini waktu Taiwan. Biro Meteorologi mengatakan apakah badai topan akan menyerang Taiwan masih belum pasti, tetapi diperkirakan pada tanggal 16, hingga tanggal 17, itu akan berada di dekat Taiwan dan membawa kelembaban dan membawa hujan suhu sedikit dingin. 

Menurut Biro Meteorologi, pusat badai Topan adalah sekitar 1742 kilometer jauhnya diukur dari Taipei, Selatan, dan Timur pada malam hari. lni akan bergerak ke barat Iaut, dan utara-tengah Filipina di hari-hari yang akan datang akan tetapi belum ada prediksi akan mendarat ke Filipina atau Taiwan. Diharapkan akan ada belokan bertahap ke arah utara pada tanggal 17. Tingkat dampaknya terhadap Taiwan masih terus dipantau hingga kini karena badai ini cukup serius.

Biro Meteorologi mengatakan apakah badai Topan akan menyerang Taiwan tergantung pada struktur dan arah Topan ketika sudah melewati Filipina. 

Biro Meteorologi Cuaca Pusat telah menentukan bahwa apakah Topan akan mendarat di Taiwan atau tidak, badai Topan akan berada di dekat Taiwan pada tanggal 16 sampai 17, yang akan membawa kelembaban ke Taiwan.

News Doc : CWB

LihatTutupKomentar