Taiwan New Taipei City Lakukan Latihan Pencegahan Epidemi Covid-19 Dengan Skala Besa -->

Taiwan New Taipei City Lakukan Latihan Pencegahan Epidemi Covid-19 Dengan Skala Besa

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Pemerintah Kota New Taipei terus memajukan penyebaran. Pagi ini (15/03/2020), latihan pencegahan epidemi infeksi Covid-19 komunitas Wuhan pneumonia pertama di Asia akan diadakan di komunitas Yangbei Xinbei. Walikota Hou Youyi akan bertindak sebagai komandan dan memobilisasi kota. Biro pemerintah, pasukan militer nasional, sukarelawan komunitas, dll.

Mensimulasikan strategi respons dan tindakan darurat ketika sejumlah besar infeksi virus Covid-19 menyebar di masyarakat Menteri Chen Shizhong Taiwan, komandan Pusat Komando Epidemi Sentral, juga ikut mengawasi dan memandu seluruh proses.

Menteri Taiwan Chen Shizhong mengatakan bahwa latihan penyebaran Ianjutan di Kota New Taipei sangat realistis dan sepenuhnya mempertimbangkan semua kondisi, menghubungkan masyarakat sipil, rumah sakit, administrasi sipil, administrasi sosial, dan administrasi kesehatan. Dia mengatakan bahwa terakhir kali saya melihat pendirian pusat perawatan karantina rumahan di New Taipei City, saya merasa bahwa pemerintah New Taipei City memiliki rencana, langkah, dan by step.

Di kutip dari media Taiwan "idn-news.com" (15/03/Minggu Hari ini, ditambah kemajuan dan implementasi, jika semua orang melakukan ini, komando epidemi pusat itu akan merasakan lega, di masa depan, situasi epidemi harus dihadapi dengan sangat hati-hati. Pemerintah Taiwan pusat akan bekerja sama dengan daerah setempat untuk mengalahkan pneumonia Wuhan Covid-19.

Walikota Hou Youyi menunjukkan bahwa jumlah kasus yang dikonfirmasi di Taiwan relatif kecil dibandingkan dengan negara lain, dapat dikatakan telah memblokir gelombang epidemi pertama, tetapi jumlah kasus Eropa dan Amerika telah berangsur-angsur meningkat, dan gelombang kedua belum diblokir, tidak diketahui,jadi Iatihan ini menetapkan baru Menanggapi Iebih dari 3.000 kasus infeksi skala besar di Kitaichi Jepang.

Dia juga mengatakan bahwa saat ini, Pemerintah Kota New Taipei telah menemukan tempat untuk pusat isolasi dan perawatan, yang dapat menampung 2.000 orang, dan rumah sakit darurat dapat mencapai 1.000 tempat tidur. Setelah infeksi skala besar di masyarakat terjadi, pasien ringan akan dikirim ke pusat isolasi dan perawatan khusus penyakit serius. Para pasien dialihkan ke 17 rumah sakit yang bertanggung jawab di bawah administrasi kota untuk perawatan.

"Pemerintah pusat harus mempertimbangkan untuk mengadopsi pertahanan bersama regional pada tahap selanjutnya." Walikota Hou juga menunjukkan bahwa ketika situasi epidemi menyebar, apakah kegiatan komersial yang tidak perlu telah berhenti, apakah kelas telah ditangguhkan, dan apakah orang-orang dan kendaraan dikendalikan. Ya, perlu untuk mengaktifkan mekanisme pertahanan bersama regional di bawah komando pemerintah pusat, misalnya, empat kabupaten dan kota di Taiwan Utara dan Taiwan Utara, dan bahkan Kota Taoyuan, dapat dipersiapkan sebelumnya melalui pengurangan militer.

Latihan hari ini mengerahkan total 450 orang, termasuk biro kota, rumah sakit, pasukan nasional, dan sukarelawan masyarakat, untuk benar-benar mensimulasikan empat tahap utama strategi pencegahan epidemi. Tahap pertama dan tahap kedua adalah "pengumuman pencegahan epidemi" dan "kasus yang dikonfirmasi sporadis" sebelum infeksi, dan tahap ketiga adalah "infeksi komunitas tunggal", yang mensimuIasikan situasi epidemi dan memperluas kontrol akses masyarakat. Bantu penempatan anak-anak kecil yang asimptomatik di area terkontrol yang perlu merawat orang tua mereka karena demam, dan hewan peliharaan yang tidak dapat dirawat karena permulaan pemilik.

Tahap keempat adalah "penyebaran masyarakat berskala besar." Jumlah diagnosa yang dikonfirmasi mencapai 3.000. Pemerintah kota memilih komunitas dengan epidemi paling parah untuk mendirikan “pos komando tingkat pertama", mendirikan rumah sakit skrining, dan membantu Rumah Sakit Yadong dalam perawatan dan perawatan pasien dengan penyakit parah.

Tindakan Distrik Mie Rumah Sakit Bersatu Kota New Taipei meluncurkan rencana pengosongan, dengan bantuan Jaringan Medis Penyakit Menular Taipei, mereka melakukan pencegahan dan perawatan sendi regional, dan menerima 1.000 pasien, dan 2.000 pasien Iainnya dengan pasien yang stabil dan pulih dengan gejala ringan atau tanpa gejala.

Pusat komando epidemi dimasukkan ke "Pusat Penerimaan Isolasi" setelah konfirmasi. Selain menyediakan perawatan, ia dilengkapi dengan tenaga medis yang dilengkapi dengan sistem pemantauan otomatis dan diagnosis dan perawatan komunikasi, sambil menghindari penyebaran status kekebalan, dan juga meminta dukungan dari Tentara Nasional Tentara Keenam.

News Doc : idn-newscom

LihatTutupKomentar