Seorang Turis Asing Hebohkan Taiwan, Karena Loncat Dari Pesawat Di Hukum 5 Bulan Penjara -->

Seorang Turis Asing Hebohkan Taiwan, Karena Loncat Dari Pesawat Di Hukum 5 Bulan Penjara

https://www.detikbmi.com


DETIKBMI.COM -  Seorang pria asing, yang diyakini orang Rusia, dijatuhi hukuman lima bulan penjara pada Sabtu (7 Maret) karena melompat ke roda pendaratan sebuah penerbangan yang akan berangkat.

Pengadilan Distrik Taoyuan memvonis tersangka bersalah karena melanggar undang-undang imigrasi dan penerbangan.

Nama dan identitasnya tidak pernah terungkap karena ia menolak untuk berbicara, dan hal ini membuatnya sulit untuk menentukan apakah ia adalah warga negara Rusia atau Belarus, sebuah elemen yang mungkin membuat pemulangannya menjadi sulit begitu ia selesai menjalani masa hukuman penjaranya.

Karena dia sudah menghabiskan empat bulan dalam penahanan, dia mungkin hanya perlu menghabiskan satu bulan di penjara sebelum pembebasannya.

Selama penyelidikan, tersangka menerima bantuan dari seorang pendeta Ortodoks, dan ia menjelaskan dalam gambar reka adegan bahwa ia ingin melakukan perjalanan ke Palau, tujuan penerbangan China Airlines yang ia coba masuki di Bandara Internasional Taoyuan Taiwan pada 2 November.

Pilot dari sebuah pesawat Korea Selatan Asiana Airlines yang sedang menaiki pesawat di belakangnya melihat dan langsung memberi tahu pihak berwenang, yang dapat menangkapnya sebelum ia berhasil menghilang di dalam pesawat.

News Doc : Taiwannews


LihatTutupKomentar