Perubahan Suhu di Taiwan Secara Signifikan Pada Hari Ini -->

Perubahan Suhu di Taiwan Secara Signifikan Pada Hari Ini

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Bergantian suhu di Taiwan suhu dingin menjadi hangat, Kemungkinan berubah Iagi! Biro Meteorologi Pusat Taiwan melaporkan bahwa hari ini ( 8/3) suhu terasa hangat dan nyaman buat beraktivitas, kemudian besok Senin (9/3) suhunya melambung tinggi, akan tetapi pada esok harinya tepatnya pada Selasa (10/3) angin musim timur laut menguat signifikan, dan cuaca akan berubah secara signifikan saat itu.

Suhu di utara Taiwan menurun secara signifikan, dan suhu rendah diperkirakan turun sekitar 14 derajat pada hari Selasa di daerah utara Taiwan. Hari ini, hari yang akan datang melewati permukaan Iaut utara. Ada beberapa hujan singkat di utara Taiwan, bagian timur dan Matsu. Ada juga hujan sporadis di pegunungan bagian tengah Taiwan  dan selatan. Kemudian wilayah Penghu dan Kinmen mendung dan berkesempatan cerah. suhu tinggi utara sekitar 27 derajat hingga 30 derajat.

Pada hari Selasa (10/3), angin timur Iaut menguat, ada hujan singkat atau badai petir di seluruh Taiwan, di antara mereka, di utara Cina tengah dan Yilan dan Hualien, hujan Iebih kencang, dan ada kemungkinan hujan lebat setempat. Taiwan Utara akan turun secara signifikan, dengan suhu rendah 14-15 derajat.

Facebook "Weather Risk" menunjukkan bahwa front utara akan mulai bergerak ke selatan pada dini hari Selasa (10/3). Karena struktur depan yang diharapkan, akan ada kemungkinan besar badai petir di wilayah utara dan tengah Taiwan, dan itu akan disertai dengan hujan Iebat dalam waktu singkat.

Setelah berlalu dengan cepat, suhunya akan turun secara signifikan, diperkirakan suhu rendah di utara Taiwan sekitar 14 derajat. Udara dingin akan segera melemah setelah Rabu dan akan muli cuaca panas lagi pada Kamis (12/3), namun akan ada satu lagi pada Jumat (13/3). Gelombang udara dingin yang lebih kuat dilaporkan, dan suhunya turun lagi kemudian bagian utara akan hujan.

Adapun hujan, dari malam Senin (9/3) hingga siang pada Selasa (10/3), diperikiraan akan ada hujan atau badai dari utara Chiayi ke daerah Taipei Besar, dan mungkin ada beberapa hujan lebat lokal. Akan ada hujan singkat atau badai petir, tetapi pada Selasa sore yang akan datang secara bertahap bergerak menjauh dan curah hujan melambat.

LihatTutupKomentar