Pulang Dari Taiwan, Seorang TKI Di Duga Terkena Virus Corona Covid-19 -->

Pulang Dari Taiwan, Seorang TKI Di Duga Terkena Virus Corona Covid-19

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Tim Satgas Mobile COVID-19 RSUD Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menjemput seorang TKI yang mengalami demam, pilek dan sesak napas.Takut terjadi hal yang tidak diinginkan kemudian sang keluarga melaporkan ke pihak terkait dan tim satgas dengan sigap segera melakukan tindakan dengan menjemputnya.

TKI tersebut baru pulang dari Taiwan lima hari yang lalu denga kondisi baik-baik saja, kemudian merasa tidak enak badan setelah beberapa hari di rumah.

Kabid Pelayanan dan Keperawatan RSUD Surodadi Kabupaten Tegal, Ghoufur manyampaikan bahwa pihaknya mendapat laporan dari Puskesmas Warureja pada sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Dalam laporan itu disebut, seorang pria yang baru saja pulang dari Taiwan mengalami batuk pilek, demam dan sesak napas.Tim Satgas Mobile COVID-19 RSUD Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menjemput seorang TKI yang mengalami demam, pilek dan sesak napas.

TKI tersebut baru pulang dari Taiwan lima hari lalu. Kabid Pelayanan dan Keperawatan RSUD Surodadi Kabupaten Tegal, Ghoufur manyampaikan, pihaknya mendapat laporan dari Puskesmas Warureja pada sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Dalam laporan itu disebut, seorang pria yang baru saja pulang dari Taiwan mengalami batuk pilek, demam dan sesak napas.

Setelah mendapatkan korban tersebut langsung mendapatkan perawatan intensif di RS Soesilo hingga kondisinya semakin membaik. Pencegahan virus Covid-19 di daerah kota Tegal dan sekitarnya cukup mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.

Himbauan kepada warga sekitar juga harus tetap waspada dan berhati-hati dalam menjaga kesehatan.


Sumber Detik.com
LihatTutupKomentar