Berikut Tanggapan Dari Maskapai China Airlines, Rencana Darurat Pengoperasian, Masalahnya Terus Menurun Dalam Penerbangan -->

Berikut Tanggapan Dari Maskapai China Airlines, Rencana Darurat Pengoperasian, Masalahnya Terus Menurun Dalam Penerbangan

Https://www.detikbmi.com


DETIKBMI.COM - Wabah pneumonia Wuhan COVlD-19 atau dikenal virus corona terus menyebar seluruh Asia, efek ini mempengaruhi industri penerbangan domestik dan menghadapi ujian berat. Seperti maskapai China Airlines mengirim surat kepada karyawannya kemarin dan menjelaskan semua kepada karyawan China Airlines hingga sekarang mengatakan bahwa jika kondisi operasi terus memburuk, Iangkah-langkah lain yaitu rencana darurat.

Dalam hal ini, manajemen senior China Airlines tidak mengatakan apapun pada hari ini, menyatakan bahwa saat ini tidak ada rencana dan jadwal khusus. EVA Air meminta karyawannya untuk mengatur libura yang wajar, kekuatan penerbangan cadangan, dan menghadapi kesulitan dan masyarakat.

China Airlines menyatakan bahwa saat ini tidak ada konten dan jadwal khusus untuk rencana darurat lainnya. China Airlines mengirim surat karyawan internal pada 2 Maret setelah pengurangan gaji 10% dan cuti eksekutif lalu tidak dibayar beberapa hari yang Ialu. Total 6.500 penerbangan akan dibatalkan selama tiga bulan berturut-turut.

Surat itu juga menunjukkan bahwa pada tahap ini, selain meminta kolega untuk mengambil inisiatif untuk mengajukan cuti khusus dan tetap santai dalam lingkup izin kerja mereka, kolega juga harus bekerja sama dengan pengaturan yang sesuai untuk cuti khusus dan kompensasi selama waktu ini.

Jika kondisi operasi perusahaan terus memburuk karena dampak epidemi, perusahaan harus memperkenalkan rencana kontinjensi Iain. Ketika itu, saya ingin meminta rekan-rekan saya untuk lebih perhatian dan aktif serta bekerja sama dengan berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh perusahaan.

Namun, juru bicara China Airlines Liu Chaoyang mengatakan hari ini bahwa itu masih dalam tahap perencanaan dan tidak memiliki rencana atau jadwal khusus. China Airlines menyatakan bahwa sebagai tanggapan terhadap dampak epidemi pada operasi, China Airlines telah menyiapkan langkah-langkah darurat yang relevan, dan juga telah mengundang perwakilan serikat pekerja perusahaan untuk menjelaskan, dengan maksud untuk mengurangi dampak operasi sambil memperhitungkan hak karyawan untuk bekerja. Rencana tanggapan yang relevan akan terus berkomunikasi dengan serikat perusahaan.

Maskapai Evergreen mengatakan bahwa industri penerbangan telah sangat dipengaruhi oIeh epidemi dan telah mempengaruhi operasi, dan sangat membutuhkan bantuan pemerintah untuk memberikan bantuan. Pada tahap ini, Maskapai EVA Air berfokus pada berbagai langkah pencegahan untuk mempertahankan operasi normal penerbangan. Namun, untuk operasi jangka panjang perusahaan, semua rekan juga diminta untuk membuat banyak persiapan yang tidak menguntungkan bagi industri penerbangan di lingkungan umum, kemudian mengatur Iibura yang wajar selama periode penerbangan yang dikurangi cadangan kekuatan penerbangan.

Evergreen menunjukkan bahwa dampak dari epidemi ini mengharuskan semua karyawan untuk bekerja bersama untuk mengatasi kesulitan tersebut. Menanggapi perselisihan perburuhan antara perusahaan dan serikat pekerja, Evergreen Airlines berharap bahwa serikat pekerja pramugari di Kota Taoyuan tidak akan menggunakan arbitrasi tenaga kerja yang sedang berlangsung dan faktor-faktor Iain untuk menekan dan menjelaskannya. Begitu juga komisi memblokir kasus bailout dan mengabaikan mata pencaharian karyawan lain, yang memiliki dampak Iebih besar pada operasi perusahaan.

News Doc : SETNNEWS

LihatTutupKomentar