Masyarakat Taiwan Hari Ini pada Mengantri Panjang Demi Mendapatkan Masker, Untuk Mencegah Virus Corona, Apakah TKI Sudah Punya Stok Masker -->

Masyarakat Taiwan Hari Ini pada Mengantri Panjang Demi Mendapatkan Masker, Untuk Mencegah Virus Corona, Apakah TKI Sudah Punya Stok Masker


DETIKBMI.COM - Kabar hari ini Virus Pneumonia atau  di sebut Virus Corona yang berasal dari Wuhan, masyarakat Taiwan pada berbondong membeli masker ada yang sudah habis ada juga buat untuk stok pencegahan Virus Corona buat hari ini.

Pemerintah pusat Taiwan dikabarkan telah mendistribusikan masker secara merata, sebagai mana yang di lansir dari media Taiwan (UDNNEWS) Sabtu (1/2) didistribusikan dari logistik ke empat supermarket besar seperti family mart, Watsons, Hi Life, dan supermarket besar lainnya.

Namun sayang pembelian masker masih dibatasi hingga kini ada seorang Wartawan mengunjungi toko Banzhong yang berlokasi di Banqiao, Xinbei. Sudah banyak orang mengantri demi mendapatkan masker untuk mencegah dari Virus Corona pada pukul kurang dari jam 3 sore. Toko itu bergegas untuk memasang masker dan mulai menjualnya nanti.

Perlu di pahami  bahwa toko Banzhong telah diisi ulang oleh pemerintah pusat pada hari ini, jika ditotal kurang lebih sekitar 2.000 pasang masker. Toko tersebut langsung bergegas untuk memajang masker dan siap di jual, Meskipun di sebuah dinding ada pengumuman bahwa masker sudah terjual habis di pintu, hampir seratus orang sudah mengantri di luar antrian panjang.

Pesan Buat TKI 

Besok hari Minggu (1/3) buat (TKI) Tenega Kerja Indonesia dimanapun kamu berada khususnya di Taiwan, ketika stok masker kamu habis tidak ada satupun lebih baik jangan keluar dulu karena Virus Corona ini itu sangat mematikan dan cepat menularnya.

Diusahakan bila kamu terpaksa ingin keluar berpergian pada hari Minggu besok, apa bila teman kamu memiliki masker cadangan boleh meminta kepada teman kamu untuk mencegah dari Virus Corona di saat kamu sedang berlibur. Apa bila teman kamu tidak memiliki stok cadangan masker lebih baik tidak usah libur demi keselamatan di saat kamu mengadu nasib bekerja di Taiwan.

Perlu kami ingatkan kembali boleh berlibur tetapi untuk sementara diusahakan jangan ketempat keramaian penuh dengan orang-orang asing yang kamu tidak di kenal seperti contoh lantai (7) tempatnya di Taichung sifat nya ramai penuh dengan orang, karena sifatnya Virus Corona ini menular demi keselamatan kita lebih baik menghindari, bila informasi ini bermanfaat share ke teman kalian sama saja kamu menolong orang seluruh dunia.

News Doc : UDNnews
LihatTutupKomentar