Biro Meteorologi Taiwan Melaporkan Bahwa Udara Dingin Mempengaruhi Seluruh Taiwan Teutama Dibagian Taiwan Utara -->

Biro Meteorologi Taiwan Melaporkan Bahwa Udara Dingin Mempengaruhi Seluruh Taiwan Teutama Dibagian Taiwan Utara


DETIKBMI.COM - Biro Meteorologi Pusat Taiwan melaporkan pada hari ini (9/2), karena pengaruh massa udara dingin kontinental di pagi hari, suhu rendah utara Tainan akan turun menjadi 13 hingga14 derajat. Sebagai manan yang di lansir dari (CWB) Minggu (9/2) Kemudian beberapa daerah Kota New Taipei, suhu rendah akan kemungkinan menjadi sekitar 12 derajat.

Di daerah lain sekitaran Taiwan, suhu rendah sekitar 15 sampai 16 derajat. Dingin dan suhunya hanya 17 hingga 20 derajat, dan suhu di pusat selatan dan Taitung sekitar 22 hingga 25 derajat, akan tetapi  lebih dingin di pagi dan sore hari mulai hari ini. Harap perhatikan terus perubahan suhu  di Taiwan usahakan jika suhu di Taiwan menurun kenakan jaket tebal untuk menghangatkan tubuh.

Kemudian masalah hal curah hujan, ada beberapa hujan singkat di bagian timur dari sisi angin dan pantai utara Kelung, ada juga curah hujan sporadis di daerah pegunungan utara dan tengah, kemudian untuk wilayah lainnya pada umumnya berawan cerah.

Angin timur laut sangat kencang pada hari ini lalu bagian utara Tainan, bagian timur (termasuk Lanyu dan Pulau Hijau), Semenanjung Hengchun, dan area terbuka di sepanjang Penghu, Kinmen, dan Matsu rentan terhadap hembusan angin 8-9. Angin dan ombak di wilayah laut yang berdekatan jelas besar, terutama kemungkinan ombak besar yang tiba-tiba di pantai utara Keelung. Harap perhatikan keamanan aktivitas pantai.

Menurut informasi perkiraan kualitas udara dari Badan Perlindungan Lingkungan: Pada tanggal 9, medan angin lingkungan adalah angin timur laut, dan daerah tengah dan selatan terletak di sisi bawah angin, dan polutan mudah terakumulasi.

Himbauan Buat TKI 

Kita tetap tenang walau hari ini sedang ramai perbincangan masalah virus corona bahkan korban terus bertambah semakin kesini. Ditambah suhu dingin di Taiwan kita tetap menjaga kondisi tubuh dan selalu menjaga kesehatan, ini paling diutamakan bukan uang semata yang kita urusin, tetapi tubuh kita yang dijaga biar sehat terus terhindar dari penyakit apapun.

Harapan kita adalah semoga kita semua Pekerja Migran Indonesia (PMI) selalu sehat alfiat selama kita masih bekerja di luar negeri, tetap kenakan masker ketika kita pergi libur untuk mencegah dari infeksi virus corona sangat mematikan ini. Jika suhu di Taiwan menurun sangat dingin segerlah kenakan pakaian tebal untuk menghangatkan tubuh.

LihatTutupKomentar