Ada Sistem Baru Dalam Pembelian Masker Sekarang Menggunakan Nomor Urut, 1 Orang Diperbolehkan Membeli Masker 2 Kotak Dalam Jangka Waktu 1 Minggu -->

Ada Sistem Baru Dalam Pembelian Masker Sekarang Menggunakan Nomor Urut, 1 Orang Diperbolehkan Membeli Masker 2 Kotak Dalam Jangka Waktu 1 Minggu

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Sistem baru untuk membeli masker di Taiwan menggunakan nama asli dengan kartu asuransi kesehatan untuk membeli dua masker per orang dalam jangka waktu 1 Minggu. Sebuah toko apotek di Distrik Qingshui, Kota Taichung, ada antrian panjang pagi ini.

Apotek mengumumkan pada hari ini bahwa mereka akan mulai menjual pada pukul 9:30 pagi ini. semua masyarakat Taiwan di depan apotek pada menunggu antrean panjang, dan sesuai nomor urut dikeluarkan untuk 100 orang pertama dalam antrian, yang akan dikeluarkan dalam waktu 10 menit.

Di depan apotek tersebut sebelahnya samping lalu lintas lokasi di Distrik Qingshui kota Taichung, pagi ini ada antrian panjang sebagai mana yang di lansir dari (UDNNEWS) Kamis (6/2). Banyak masyarakat Taiwan ingin membeli masker untuk mencegah virus corona hingga saat ini belum reda di Taiwan.

Mereka hanya bisa membeli dua kotak dalam jangka waktu seminggu, beberapa orang sambil membawa anak-anak rela mengantri demi mendapatkan masker. Kali ini beda pada sebelumnya walaupun banyak antrean, toko Apotek tersebut membuat nomor sesuai antrean guna untuk mempercepat kinerja pelayanan.

Dalam waktu 10 menit, kerumunan masyarakat akan bubar setelah mendapatkan urutan nomor. Mereka akan kembali ke apotek untuk membeli masker pada pukul  9.30 sebelum mengambil nomor urutan sudah di beritahu satu persatu. Banyak masyarakat Taiwan  pergi ke apotek untuk mendapatkan nomor urutan pertama.

Jumlah pembelian melalui online peminatnya sangat sedikit, oleh sebab itu toko apotek sengaja pembelian secara langsung karena stok masker jumlah sedikit, Beberapa orang mengatakan bahwa masyarakat mengantri dari pukul 6 pagi, karena mereka tahu bahwa jumlah stok masker sedikit, jadi dia harus ambil nomor terlebih dahulu untuk mendapatkan urutan pertama.

LihatTutupKomentar