Virus Corona Sangat Mematikan Ini Telah Menginfeksi Lebih Dari 28.300 Orang Di Seluruh Dunia -->

Virus Corona Sangat Mematikan Ini Telah Menginfeksi Lebih Dari 28.300 Orang Di Seluruh Dunia

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Virus Pneumonia wuhan china atau di sebut virus corona telah menginfeksi orang di seluruh dunia Peralatan desinfeksi dibawa oleh pekerja sebagai tindakan pencegahan terhadap penyebaran virus corona baru, di Bandara Internasional Liszt Ferenc Budapest, Hongaria, Rabu, 5 Februari 2020. Mengutip (Chinapost) (6/2) Kamis Sejauh ini hampir 900 penumpang yang tiba Iangsung dari Tiongkok telah diperiksa di Bandara.

Wabah virus yang dimulai di Cina telah menginfeksi lebih dari 28.200 orang di seluruh dunia. Angka-angka terbaru pada Kamis di Beijing:

Cina: 563 kematian dan 28.018 kasus dikonfirmasi di daratan. Selain itu, Hong Kong telah memiliki 21 kasus, termasuk satu kematian. Makau telah memiliki 10 kasus. Sebagian besar kematian terjadi di provinsi Hubei tengah, di mana penyakit dari tipe baru coronavirus pertama kali terdeteksi pada bulan Desember, kematian juga terjadi di Filipina.

Berikut adalah angka korban terbaru yang terkena infeksi virus corona masing-masing negara pada bulan ini Kamis (6/20/2020)

- Japan : 45

- Singapura : 28

- Thailand : 25

- South Korea : 18

- Australia : 14

- Germany : 12

- United States : 11

- Taiwan : 11

- Malaysia : 10

- Vietnam : 10

- France : 6

- United Arab Emirates : 5

- Canada : 4

- India : 3

- Philipines : 3

- Russia : 2

- Italy : 2

- Britain : 2

- Belgium : 1

- Nepal : 1

- Sri lanka : 1

- Swedan : 1

- Spain : 1

- Cambodia : 1

- Finland : 1

Negara tersebut yang terkena infeksi virus corona dan angka korban menurut data pada bulan ini (6/2/2020), virus corona pada awal mulanya berasal dari China hampir semua negara terkena infeksi virus corona.

Oleh sebab itu seperti masker dan bahan lainya untuk mencegah virus corona susah di dapat dan bahkan jika ada harga sangat melejit di karenakan hampir setiap negara membutuhkan masker demi mencegah virus corona.

Wajar saja pada detik ini masker susah di dapat, kabar ini juga semua pabrik sudah berusaha memproduksi sebanyak mungkin karena setiap negara meminta Expor masker tetapi detik ini akan berusaha mencukupi persediaan masker.

LihatTutupKomentar