Suhu Sangat Dingin Taiwan Sampai 6 °C, Ada Sekitar 12 Kabupaten Dingin Dan Menggigil Buat TKI Siap Siaga Tetap Jaga Kesehatan -->

Suhu Sangat Dingin Taiwan Sampai 6 °C, Ada Sekitar 12 Kabupaten Dingin Dan Menggigil Buat TKI Siap Siaga Tetap Jaga Kesehatan

detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Suhu dingin sedang melanda di Taiwan. Pada Hari ini Kamis (30/1), pada musim dingin tersebut adalah yang terdingin di seluruh Taiwan mencapai suhu sangat rendah. Biro Meteorologi pusat Taiwan terus memantau dan mengeluarkan laporan suhu rendah sebelumnya.

Suhu mencapai di bawah 6 derajat  di 12 kabupaten dan kota. Kemungkinan akan ada suhu rendah sekitar 10 derajat   mengingatkan semua orang harap jaga kesehatan dan kenankan baju yang tebal untuk menghindari suhu yang sangat dingin seperti sakarang yang lagi terjadi.

Biro Meteorologi pusat Taiwan mengatakan bahwa terjadi penurunan suhu yang cukup extreme, suhu secara signifikan Iebih rendah pada hari ini, dan suhu terus menurun setelah malam hari ini.

Diperkirakan suhu penurunan paling rendah jatuh pada hari Jumat (31/1). Berikut adalah beberapa kabupaten yang terpengaruh kemungkinan suhu di bawah 6 derajat sebagai berikut di bawah ini.

- Taipei

- Taoyuan

- Hsinchu

- Miaoli

- Taichung, 

- Changhua

- Nantou

- Yunlin

- Chiayi

Dan beberapa kabupaten
memiliki peluang suhu di bawah 10 derajat sebagai berikut.

- Hualien

- Keelung

- Hsinchu

- Tainan

- Kaohsiung

- Pingtung

- Yilan

- Taitung

- kinmen

Mengingatkan masyarakat dan (TKI) Tenaga Kerja Indonesia untuk bersiap-siap menghadapi suhu dingin, terutama suhu paling rendah  sangat mudah sekali menyerang tubuh manusia seperti Flu, Demam, dan lain sebagainya. Buat para (TKI) Tenaga Kerja Indonesia dimanapun kamu berada tetap jaga kesehatannya, dan selalu kenakan pakain yang tebal.

LihatTutupKomentar