Resiko Ngambil Uang Tengah Malam di Mesin ATM, Seperti Pria Ini Terkunci di Dalam Tidak Bisa Keluar -->

Resiko Ngambil Uang Tengah Malam di Mesin ATM, Seperti Pria Ini Terkunci di Dalam Tidak Bisa Keluar


DETIKBMI.COM - Jakarta Mengambil uang di ATM nampaknya telah menjadi hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Terkadang banyak dari kita yang tak mengenal waktu ketika melakukan transaksi di ATM seperti ketika malam hari.

Nampaknya kalian harus berhati-hati saat pergi ke ATM tengah malam, jangan sampai mengalami hal yang terjadi pada pria asal Malaysia ini.

Kisah lucu datang dari seorang pria asal Malaysia yang terkunci di ruang ATM beberapa pekan lalu. Dilansir dari Penang Kini, pria tersebut adalah nasabah bank yang hendak mengambil uang di rekeningnya.

Pria tersebut datang ke ATM tengah malam. Kurang lebih puku|12 malam, dia masuk ke ATM seperti biasa. Setelah selesai mengambil uang dan hendak keluar dirinya kaget bahwa telah terkunci.

Rupanya, ruang ATM di Bank Rakyat Bandar Perda ini menggunakan sistem auto-lockedyang membuat pintu ATM akan terkunci secara otomatis bila lewat tengah malam.

Karena tak mengetahui tersebut, pria malang ini harus tertahan di dalam ruang ATM selama beberapa saat
Dari foto-foto yang beredar pria tersebut tampak berdiri di dekat pintu keluar sambil masih mengenakan helm dan jaket saat petugas datang menyelamatkannya.

Beruntung dirinya berhasil keluar dan tak perlu menginap di ruang ATM semalaman. Wa|au begitu, pria ini harus menanggung malu karena kejadian yang menimpanya tersebut sudah tersebar di media sosial dan viral.

Ternyata cerita serupa juga pernah berulang kali terjadi. Dilansir dari World of Buzz, seorang perempuan bernama Victoria juga pernah terkunci di ATM saat tengah malam.

Rupanya banyak nasabah yang belum mengetahui tentang sistem keamanan ini untuk menghindarinya upayakan jangan mengambil uang di ATM saat tengah malam ya.


LihatTutupKomentar