Satu Demi Satu Digerebek Toko Jasa Pengiriman Mata Uang Asing -->

Satu Demi Satu Digerebek Toko Jasa Pengiriman Mata Uang Asing


DETIKBMI.COM - Satu persatu terungkap sebagai mana yang di laporkan oleh Polisi Taiwan Zhongli kota Taoyuan di kabarkan telah menyita sebuah perusahaan ilegal, Dilansir dari Yahoonews.tw Jumat (20/-12119) perusahaan ilegal tersebut dalam penyelidikan Polisi Taiwan mengatakan perusahaan ini menerima jasa transfer mata uang asing.

Pada waktu penggrebekan Polisi Zhongli menangkap 4 orang asing, saat di introgasi 4 orang asing tersebut mengaku bahwa perusahaan ini sudah berjalan 6 tahun jalan.

Investigasi Polisi Zhongli, perusahaan   yang menerima jasa transfer mata uang asing ini mereka juga menyediakan makanan ringan dan menjual pakaian untuk menutupi jasa transfer pengiriman mata uang asing.

Masing-masing biaya pengiriman jasa transfer mata uang asing ini di patok dengan biaya cukup lumayan mulai sekitar NT$200 hingga NT$300 uang tersebut adalah keuntungan dalam jasa transfer mata uang asing ini dalam satu kali transfer ke negara tujuan.

Menurut data, jasa transfer mata uang asing itu dalam satu bulan mencapai NT$150 Juta, para tersengka di kenakan pasal UU Perbankan Taiwan. Dan dipindahkan ke kejaksaan setempat untuk di slidiki lebih dalam.

Polisi Taiwan juga tidak akan diam, akan terus penyelidikan dan penggrebakan seperti Toko asing yang sekira mencurigakan akan langsung di grebek.
LihatTutupKomentar