PMI Hilang Kontak Sudah 17 Bulan Tidak Ada Kabar Anaknya Mencarinya -->

PMI Hilang Kontak Sudah 17 Bulan Tidak Ada Kabar Anaknya Mencarinya


DETIKBMI.COM -  Tenaga Kerja Indonesia (TKI) (Yuyun Yuningsih) di kabarkan hilang kontak sudah 17 Bulan, ia bekerja di Saudi Arabia hingga kini belum ada kabar titik terang. Menurut dari informasi (SBMI) Yuyun Yuningsih ia asal (Bandung Jawa barat) (Kp Cicalengka Des Mekar Mukti Kec Cihampes) selama ini ia semenjak berangkat bekerja di Saudi Arabia belum ada kabar atau mengabari keluarga hingga sekarang jika kalau di hitung bulan sekitar 17 bulan ia tidak ada kabar.

Pihak keluarga sudah mencarinya keberadaan Yuyun Yuningsih tidak membuahkan hasil dengan bantuan dari teman tetangga yang sama bekerja di Saudi Arabia. Pihak keluarga berharap ada titik terang informasi dari Yuyun Yuningsih. semoga pihak KJRI Jedah juga turut membantu mencarikan informasi keberadaan Yuyun Yuningsih.

Anak Ibu Yuyun Yuningsih mengatakan" Tolong bantu mencarikan ibu saya yang sudah 17 bulan tidak ada kabar beritanya, tapi saya tidak di kasih dokumen sama sekali. mohon bagi yang pernah melihatnya kasih saya informasi," tulisnya

Siapa tahu teman-teman kalian semua Khususnya PMI Saudi Arabia mohon minta bantuanya barang kali ada yang kenal bernama Yuyun Yuningsih tolong di beritahu informasih keberadaan ia bekerja kalian bisa langusung hubungi informasi kontak di bawah ini:

+62857 9129 9121
+62896 9158 9587
+62812 2906 8153

Mohon bantunya share informasi ini semoga saja secepatnya di temukan.







LihatTutupKomentar