Perdebatan Hangat Lolita Hingga Viral Sampai Saat Ini Nitizen Belum Tahu -->

Perdebatan Hangat Lolita Hingga Viral Sampai Saat Ini Nitizen Belum Tahu


DETIKBMI.COM -  Perdebatan mulai memanas hingga sekarang belum reda, (Lolita) ini di kenal sebagai Agency Taiwan, Kamis (19/12) sebagi mana lolita ini awal dari perdebatan tersebut di mulai dari nyinyiran Lolita yang di lontarkan kepada Mbok Cikrak.

Hingga Admin (Faisal Soh) ikut panas Faisal Soh sebagi keluarga besar tidak terima atas nyinyiran tersebut. Pasalnya (lolita) ini  di ketahui memang sering membuat ulah kepada Mbok cikrak.

Sampai para Media Lokal mebicarakan atas perdebatan ini, Fasial Soh tidak mau diam atas nyinyiran tersebut ia langsung membalas melalui Facebook pribadinya meluli Live Streaming.

Pada saat BMI Taiwan menelusuri  Sampai saat ini (lolita) masih nyinyir, di mana mereka membuat status di Facebook milik pribadinya mengatakan," Anak muka Polos SEPERTI ini, ngak nyangka dibalik cadar topengnya kepolosan ternyata hatinya dan perbuatan suka buat fitnah dan mengancam menantang BANYAK ngatain orang binantang, FAISAL SOH,  mudahan diberikan kesedaran, kasihan orangtunya pasti prihatiin bila lihat tingkah nyal," Tulis Lolita.



Ternyata usut punya usut (lolita) sebagai Agency Taiwan punya kasus yang saat ini belum terungkap, menurut laporan dari korban kepada BMI Taiwan mereka ini pernah menipu TKI. Korban  ada 3 orang, korban mengaku telah di tipu oleh (lolita) 1 orang mengeluarkan biaya 35 Juta Semuah di total dengan keseluruhan sekitar 105 Juta.

Foto bukti korban




Sampai saat ini kasus korban penipuan tersebut belum di tindak lanjuti sampai sekarang, korban mengaku total kerugiannya dengan keseluruhan 105 juta Rupiah. Korban mengatakan berharap uang bisa kembali atau proses jalur hukum yang ada. 


LihatTutupKomentar