Pagi Dan Malam Suhu Lumayan Cukup Dingin, Disiang Hari Suhu Menjadi Hangat Bikin Badan Mudah Demam -->

Pagi Dan Malam Suhu Lumayan Cukup Dingin, Disiang Hari Suhu Menjadi Hangat Bikin Badan Mudah Demam


DETIKBMI.COM - Detik Bmi Hari ini  melaporkan pada Sabtu (14/12) musim hujan dan musim dingin melemah, dan air dan gas masih rendah, hanya daerah tertentu pegunungan utara dan daerah Yihua yang kadang-kadang ada sedikit hujan.

Badan Meteorologi Taiwan melaporkan suhu di Taiwan nyaman pada siang hari, dan daerah tengah dan selatan Iebih hangat. Namun, perlu dicatat bahwa pagi dan malam hari masih Iebih dingin, terutama perbedaan suhu antara siang dan malam di bagian barat. Dianjurkan agar Anda menggunakan jaket yang tebal dan pakaian yang tebal, untuk menghindari seperti sakit dan flu.


Dalam hal kualitas udara, bagian wilayah selatan Yunjianan terletak di sisi bagian bawah, dan polutan mudah kualitas udara daerah Yunjianan dan Gaoping adalah udara sangat buruk. Cuaca pada hari ini bersama suhu pada (14/12) akan terus berlanjut hingga Rabu depan, dan akan menjadi Iebih hangat dari hari ke hari. Suhu tinggi di timur laut dapat mencapai sekitar 28 derajat dan sekitar 30 derajat di pusat selatan.



Namun kamu  perlu diketahui bahwa perbedaan suhu antara siang dan malam adalah sangat besar. Hal ini bisa mengakibatkan badan menjadi mudah sakit masalahnya suhu cuaca berubah-rubah tidak stabi. Saat hujan, suhu tinggi akan turun 4 hingga 5 derajat, dan akan kembali ke pola cuaca yang Iebih dingin sepanjang hari.


Dihimbau

Buat kalangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) selalu tetap jaga kesehatan, kesehatan paling utama jika kamu sedang sakit segeralah langsung berobat bilang sama majikan minta di antar jangan dikit-dikit posting di Facebook.

Itu tidak baik terkecuali kamu di perlakukan tidak baik oleh majikan apa boleh buat, di posting tidak masalah buat bukti biar kuat. Maka dari itu buat sahabat PMI di manapun kamu berada tetap hati-hati dan selalu berdo'a semoga saja sehat selalu pulang membawa kesuksesan.

LihatTutupKomentar