Biro Cuaca Pusat mengatakan Angin Timur Laut Ini Sangat Dingin, Dingin di Pagi Hari Dan Sore Hari -->

Biro Cuaca Pusat mengatakan Angin Timur Laut Ini Sangat Dingin, Dingin di Pagi Hari Dan Sore Hari


DETIKBMI.COM - Pada hari Kamis (12/12/2019) cuaca terus dipengaruhi oleh musim timur Iaut, utara dan Yilan sedikit lebih dingin di pagi dan sore hari, dan itu lebih dingin sepanjang hari, Wilayah tengah dan selatan harus memperhatikan perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam, terutama di bagian tengah kota.

Pantai utara Keelung dan daerah Yihua harus memperhatikan hujan setempat, tempat-tempat lain berawan hingga cerah.

Kegiatan di tepi pantai: Hari ini di utara Tainan, Taitung, Semenanjung Hengchun, Penghu, Kinmen, Matsu dan tempat-tempat lain, area terbuka di sepanjang pantai rentan terhadap hembusan angin 8 hingga 9, harap berhati-hati jika kamu sedang beraktifitas di pesisir pantai.

1 di tepi pantai: Hari ini di utara Tainan, Taitung, Semenanjung Hengchun, Penghu, Kinmen, Matsu dan tempat-tempat Iain, area terbuka di sepanjang pantai rentan terhadap hembusan angin 8 hingga 9, harap berhati-hati.

Dan besok pad hari Jumat (13/12/2019) musim hujan timur laut akan mulai melemah dan angin timur akan berbalik. Itu masih akan Iebih dingin di pagi dan sore hari, tetapi suhu akan berangsur-angsur naik di siang hari.

Dalam beberapa hari ke depan, suhu tinggi siang hari akan semakin hangat dari hari ke hari. Hujan sebentar turun dan daerah berawan hingga cerah.


LihatTutupKomentar