Biro Cuaca Pusat Pada Hari Rabu Hari Ini Melaporkan, Penurunan Suhu 6 sampai 8 Derajat Taiwan Bagian Utara -->

Biro Cuaca Pusat Pada Hari Rabu Hari Ini Melaporkan, Penurunan Suhu 6 sampai 8 Derajat Taiwan Bagian Utara


DETIKBMI.COM - Biro Cuaca Pusat melaporkam pada hari ini Rabu (18/12) suhu di siang hari di Taiwan utara diperkirakan akan turun sebesar 6-8 derajat Celcius dari hari sebelumnya rabu, karena angin timur laut menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

Dengan sistem cuaca kekuatan mengambil, Taiwan utara ini diharapkan akan paling terpengaruh dan akan melihat siang hari tertinggi jatuh diantara suhu 22-24 derajat rabu.

Hujan juga diperkirakan untuk daerah, yang terberat bisa datang di kabupaten Keelung dan timur laut daerah pesisir, CWB menambahkan.

Tengah dan selatan Taiwan, namun, akan melihat stabil dengan kondisi cuaca mendung hingga cerah berawan sepanjang hari rabu, karena suhu siang hari tetap sedikit berubah dari hari sebelumnya di 29 derajat, biro mengatakan.

CWB memperingatkan di malam hari waktu suhu celah di Taiwan, peramalan malam hari suhu jatuh ke 15-16 derajat di utara Taiwan dan 16-18 derajat di tengah dan selatan Taiwan.

Timur laut angin kencang diperkirakan akan terus mempengaruhi Taiwan pada hari kamis dan jumat, dengan suhu siang hari diperkirakan akan turun 1-2 derajat di sekitar Taiwan, CWB kata.

Curah hujan juga akan terlihat di bagian-bagian lain dari Taiwan selama dua hari berikutnya, termasuk daerah dataran rendah di Taoyuan.

Sementara itu, kualitas udara di utara Taiwan, Yilan, Hualien dan Taitung di timur dan terpencil Matsu dan kepulauan Penghu, dinilai baik pada hari rabu, Administrasi Perlindungan Lingkungan (EPA) mengatakan.

Indeks Kualitas Udara (AQI) juga dinilai sebagai adil kualitas udara di Yunlin, Chiayi, Tainan, Kaohsiung di selatan Taiwan, tapi perkiraan untuk hari rabu adalah untuk kualitas udara berada pada batas antara "adil" dan "tidak sehat bagi kelompok-kelompok yang sensitif." ‘
LihatTutupKomentar