Topan Phoenix Bergerak Ke Arah Timur Tidak Dampak ke Taiwan, Namun Hujan di Taiwan Masih Sangat tinggi -->

Topan Phoenix Bergerak Ke Arah Timur Tidak Dampak ke Taiwan, Namun Hujan di Taiwan Masih Sangat tinggi


DETIKBMI.COM - Gerakan topan  "Phoenix Typhoon" bergerak ke arah timur, tetapi sirkulasi di sekitarnya masih di bagian timur laut Taiwan. Dari tadi malam hingga hari ini, hujan terus berlanjut. Di kutip dari Tvbsnews  Jumat (22/11) Saat ini, topan, di sepanjang bagian timur laut di Taiwan timur, masih ada banyak uap air. Pantai utara Keelung dan daerah pegunungan Taipei terus turun hujan, jadi berhati-hatilah dengan hujan deras.

Musim timur Iaut melemah dan suhu naik perlahan-Iahan, Namun, hujan di Taiwan utara begitu tinggi sehingga tidak bisa naik pada suhu tinggi, hanya 24 hingga 26 derajat. Di daerah Iain, 27 hingga 30 derajat. Selain itu, angin pantai sangat kuat pada hari ini.

Pada hari Sabtu dan Minggu ini, topan menjuh, uap air berkurang, dan tempat-tempat cerah dan nyaman. Hanya bagian timur utara memiliki hujan sporadis.

Pada hari Senin ke depan, angin timur laut ditingkatkan, suhunya turun, dan suhunya jelas dingin. Rabu adalah hari paling dingin sangat dingin sekali.  Untuk sahabat BMI di manapun kamu berada tetap jaga kesehatannya dan sehat selalu.

LihatTutupKomentar