Bea Cukai Hong Kong Menyita Jutaan Rokok Ilegal 3 Pria ini Langsung di Bekuk -->

Bea Cukai Hong Kong Menyita Jutaan Rokok Ilegal 3 Pria ini Langsung di Bekuk


DETIKBMI.COM - Petugas Departemen Bea dan Cukai Departemen Bea Cukai hari ini (21/11) melakukan operasi di Tai Po sekitar 10:15 untuk mencegat seorang pria yang mencurigakan di dekat Tin House.

Selanjutnya, petugas menemukan dua pria lain di sebuah rumah menyita 11,4 juta beragam fariasi rokok yang diduga kena pajak dengan nilai total HK $ 31 juta dan nilai pajak sebesar HK $ 21 juta. Ini adalah kasus rokok ilegal paling terbesar yang di sita oleh Bea Cukai dalam tiga tahun terakhir.

Departemen Bea Cukai percaya bahwa para penjahat telah menggunakan cara legal untuk mengekspor kumpulan rokok yang tidak dibayar ke Hong Kong dan kemudian memasuki Hong Kong secara ilegal dan menjualnya di pasar untuk menghasilkan keuntungan tinggi.

Diperkirakan bahwa kelompok rokok ilegal lintas batas telah dihancurkan dan tiga Pria yang ditangkap, jika kamu berangkat ingin bekerja di Hong Kong usahakan jangan membawa rokok terlalu banyak, dan tolak jika ada orang ingin menitipkan seperti rokok demi keselamatan kamu.

LihatTutupKomentar