Tetap Waspada Dan Jaga Kesehatan Karena Suhu Tidak Stabil Antara Siang Dan Malam Ada Dingin Ada Hangat -->

Tetap Waspada Dan Jaga Kesehatan Karena Suhu Tidak Stabil Antara Siang Dan Malam Ada Dingin Ada Hangat


DETIKBMI.COM - Hari ini Minggu (24/11), sebagian besar cuaca sangat  cerah, hanya sejumlah kecil curah hujan sporadis di bagian timur dan bagian utara, hari itu sedikit lebih hangat dari hari-hari sebelumnya, utara,  suhu paling rendah adalah 26, 27 derajat, sisa suhu tinggi sekitar 28 Pada 30 derajat, angin timur Iaut akan berangsur-angsur meningkat setelah malam hari, dan hujan akan lebih jelas di bagian utara dan timur pada di siang hari.

Pada malam hari, kinerja suhu  paling rendah dan di pagi hari sekitar 18, 19 derajat utara dan timur laut, dan sisanya sekitar 21, 22 derajat. Harap perhatikan perubahan suhu untuk menyesuaikan pakaian secara tepat waktu.

Menurut informasi perkiraan kualitas udara dari Departemen Perlindungan Lingkungan Eksekutif Yuan, wilayah tengah dan selatan tanggal 24 terletak di arah angin turun dan membawa suhu yang sangat dingin skitar 19 deraja.

Berharap teman-teman kalian semua jika mau berpergian kenakan jaket yang tebal biar tidak mudah jatuh sakit dan terkena flu. Karena sebentar lagi akan memasuki musim dingin, musim gugur telah abis akan menjadi musim dingin siap-siap yah jaga kesehatannya.



LihatTutupKomentar