Tetap Jaga Kondisi Kesehatan Anda Jangan Sampai Masuk Angin, CWB Melaporkan Berbedaan Suhu Siang Dan Malam Pada Hari Ini Dan Minggu Depan -->

Tetap Jaga Kondisi Kesehatan Anda Jangan Sampai Masuk Angin, CWB Melaporkan Berbedaan Suhu Siang Dan Malam Pada Hari Ini Dan Minggu Depan


DETIKBMI.COM - Biro cuaca meteorologi  melaporkan Rabu (12/11), uap air meningkat sedikit, dan ada hujan singkat di timur laut, dan sekitar pegunungan utara. Sisa-sisa daerah itu berdampak kecil, bagian barat berawan cerah, Kamis (14/11) timur laut. Angin  akan meningkat, dengan beberapa hujan jangka pendek di utara dan timur, berawan dan cerah di selatan-tengah.

Untuk hari Jumat CWB Mengatakan (15/11) dan Sabtu (16/11), uap air telah berkurang, dan daerah berawan hingga cerah, ada hujan sporadis di bagian timur dan perbedaan suhu antara siang dan malam di bagian barat.

Selain itu, ada topan ringan nomor 24 "Nakri", pada hari Minggu (10/11) pukul 14:00, terletak 1470 kilometer barat daya Eluanbi, dan diperkirakan akan mendarat di Vietnam pada dini hari Senin (11/11), dan kemudian intensitasnya akan meningkat. Lemah.

Musim dingin timur laut melemah. Pada hari Senin (11/11), itu dipengaruhi oleh pendinginan radiasi. Cuaca dingin di pagi dan sore hari, dan perbedaan suhu antara siang dan malam besar. Sebagian besar Taiwan dan Wuhu, Kinmen dan Matsu berawan cerah, dan hanya bagian timur memiliki hujan sporadis. Dari Senin hingga Rabu, sebagian besar hari berawan hingga cerah, dengan hanya sedikit hujan di bagian timur.

Menurut perkiraan dari Biro Meteorologi Pusat, karena melemahnya musim hujan timur laut dan sejumlah kecil awan, Senin (11/11) hingga Rabu (13/11), sebagian besar hari berawan menjadi cerah, dan hanya bagian timur memiliki hujan sporadis. Suhu akan meningkat secara signiflkan. Suhu tinggi di bagian utara dan timur sekitar 26 hingga 28 derajat, dan bagian tengah dan selatan dapat mencapai 29 dan 30 derajat. Perbedaan suhu antara siang dan malam besar, mengingatkan semua orang untuk memperhatikan penyesuaian tepat waktu.

Tetap jaga kondisi kesehatan anda kususnya di kalangan BMI di Taiwan Maupun Hong Kong, Bulan-bulan ini sudah memasuki musim dingin. Jika kamu bekerja di luar rumah, usahakan menggunnalan jaket tebal untuk menghindari terkena masuk angin.



LihatTutupKomentar