Sebuah Mes Tempat Tinggal PMI di Taiwan Kabakaran, PMI Asal Cilacap Terkena Sedikit Luka Langsung di Bawa RS -->

Sebuah Mes Tempat Tinggal PMI di Taiwan Kabakaran, PMI Asal Cilacap Terkena Sedikit Luka Langsung di Bawa RS


DETIKBMI.COM -  Sadiyo, PMI Taiwan asal Sidareja Cilacap ini, hampir saja dilalap sijago merah karena terlelap tidur saat mesnya yang berada di lantai 2 pabrik terbakar pada hari senin kemarin (25/11) akibat konsleting listrik.

Sadiyo bekerja di pabrik kabel yang baru saja sambung kontrak kerja daerah Yunlin ini, awalnya dalam kondisi tidur pulas, dibangunkan dan diteriaki teman temannya ada kebakaran, namun ia tak menghiraukannya karena biasanya teman temannya becanda seperti itu untuk membangunkannya.

la baru sadar kalau ternyata kebakaran beneran saat asap sudah mulai memasuki kamarnya. Saat itu juga ia panik dan berusaha menyelamatkan diri namun saat membuka pintu kamar ternyata api sudah membesar dan akibatnya ia mengalami luka bakar hingga 38% ditubuhnya saat mencoba menyelamatkan diri dengan berlari keluar.

Dilansir dari Udn news, saat kebakaran berlangsung, Petugas pemadam kebakaran setempat mengerahkan 10 lebih mobil damkar dengan dilengkapi 20 lebih aparat pemadam kebakaran.

Saat ini Sudiyo dirawat dirumah sakit Thai Da Dou Lio, Yunlin kamar 5012-2 untuk pemulihan. Bagi sahabat yang tinggal tidak jauh dari rumah sakit tersebut bisa menjenguknya karena saat ini Sadiyo tidak ada yang menjaga sama sekali.

Penulis : Faisal Soh Yurong.tw Mbokcikrak Official


LihatTutupKomentar