Rohati Asal Subang Bekerja di Taiwan Sudah 5 Tahun Mempunyai Anak 3 Dan Kini Suaminya Sudah Meninggal Dunia -->

Rohati Asal Subang Bekerja di Taiwan Sudah 5 Tahun Mempunyai Anak 3 Dan Kini Suaminya Sudah Meninggal Dunia




Dari rumah pamit izin sama pihak keluarga berangkat bekerja di negera Taiwan bernama Rohati Ia bekerja di Taiwan sekitar pada tahun 2016 yang lalu, mereka saat ini masih berada di Taiwan hingga sampai sekarang hilang kontak tidak ada kabar sama sekali, saat ini pihak keluarga masih mencarinya.

Rohati bekerja di Taiwan sebagai PRT berangkat pada tahun 2016 yang lalu sampai 2019 ini belum ada kontak sama sekali, kini keluarga besar Rohati juga ingin tahu kabar dari mereka sudah beberapa kali Lebaran tidak ada pemberitahuan sama sekali tidak kaya TKI umumnya yang selalu memberitahu kabar orang tua maupun anak dan sodara.

Kabarnya Rohati mempunyai anak 3 Rohati asal (Subang Jawa Barat) (Kecamatan Blanakan) (RT/RW 04/02 Kabupaten Subang) keluarga mengatakan 3 anak kandung Rohati sangat merindukannya dan butuh kasih sayang sama Ibu terkadang juga nangis suka memanggil Ibu, 3 anak Rohati butuh kemanjaan oleh sang Ibunda Rohati.

Saat ini 3 anak Ibunda Rohati di tinggal berangkat bekerja di Taiwan sudah sekitar 5 Tahun lamanya yang lebih mirisnya menurut pengakuan pihak keluarga bawa Suami Ibunda Rohati sudah meninggal dunia. Rohati itupun mungkin tidak tahu, masalahnya pihak keluarga tidak mempunyai kontak mereka untuk memberi tahu kabar ke Rohati.

Anak Rohati kini kesepian dan beda jauh sama anak-anak pada umumya yang mempunyai kedua orang tua yang selalu di sampingnya setiap malam maupun pagi.

Harapan dari Sodaranya Rohati

"Harapannya kita dia bisa pulang dan ingat sma ibu bpk ya 3 anaknya yg sangat merindukan suara dri ibu merekah wlpn d hp merekah rindu ingin d manja sma ibu dia sedangkan suami dia sdh meninggal d kampung pun dia tidak ada pulang k indo

Mohon minta bantuannya Sahabat BMI Taiwan di manapun kamu berada siapapun yang mengenalnya segera hubungi Melalui Facebook   mohon info bantuannya. 👉 Facebook








LihatTutupKomentar