Pria Paruh Baya Merayu Putri Tetangga Dengan Mengasih Uang Rp 2.000, Untuk Melakukan Aksi Esek-esek -->

Pria Paruh Baya Merayu Putri Tetangga Dengan Mengasih Uang Rp 2.000, Untuk Melakukan Aksi Esek-esek

Foto: Kompas.com

DETIKBMI.COM - Pria paruh baya di Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat dibawa ke kantor polisi karena diduga menc4buli putri tetangganya sendiri dilansir dari Kompas.com (24/11). Di depan polisi, pria berinisial B tersebut mengakui menc4buli korban berulang kali dengan mengimingi uang sebesar Rp 2.000 perak.

Penc4bulan itu dilakukan B terhadap anak berinisial C yang usianya masih 5 tahun. B memberi C uang Rp 2.000 perak untuk membeli permen. Uang tersebut agar C tutup mulut dan tidak menceritakan aksi bejatnya kepada siapa pun, termasuk orangtua korban.

Kanit PPA Satreksrim Polres Mamuju Utara Aipda Muh Sukriyang mengatakan polisi juga telah menyimpang barang bukti berupa satu lembar baju anak~anak, satu lembar celana kain berwarna merah jambu, satu lembar baju pendek kemeja warna coklat yang bertuliskan lucky horse dan satu lembar celana pendek warna hitam.

"Tersangka sudah kita amankan bersama sejumlah barang bukti. Pelaku sendiri mengakui jujur perbuatannya di depan polisi," kata Aipda Muh Sukri, Minggu (24/11/2019).

Kejadian ini terungkap ketika korban mengalami kesakitan akibat penc4bulan itu. C mengeluh sakit yang dialaminya kepada orangtua.

Setelah orangtua C mengoreksi keterangan lebih lanjut, C pun bercerita kejadian yang dialaminya. Orangtua korban yang tidak terima perlakuan pelaku Iangsung melaporkan kasusnya ke polisi.

Sumber: Kompas.com


LihatTutupKomentar