PMI Taiwan Jatuh Sakit, Ia Mengalami Sakit Lambung Dan Diberhentikan Bekerja -->

PMI Taiwan Jatuh Sakit, Ia Mengalami Sakit Lambung Dan Diberhentikan Bekerja


DETIKBMI.COM - Seorang TKW Taiwan yang berstatus ilegal atau kaburan dari majikannya saat ini dalam kondisi sakit maag kronis dan Iambung bocor, kondisinya yang tidak mungkin Iagi digunakan untuk bekerja, iapun pasrah ingin pulang ke Indonesia.

la ingin menyerahkan diri melalui Mbok Cikrak Team, dimana team ini selalu siap dan sigap membantu para TKI bermasalah di Taiwan seperti kasus ini.

Dalam postingannya, TKW yang mempunyai akun facebook Onde lsi Granat ini mengatakan kalau dirinya akan dijemput team mbok Cikrak dimana saat ini Fasal Soh dalam perjalanan menjemputnya.

"hari ini aku di jemput mbok Cikrak" Ujarnya

Faisal Soh dalam siaran langsungnya di Facebook miliknya hari ini Rabu (27/11)  juga menyebutkan kalau dirinya sedang menuju Taichung untuk menolong mbak ini.

"Saya mau jemput ini yang di Taichung, menderia maag, dia mau menyerahin diri, saya mau bawa dia ke dokter dulu" Ujar Faisal Soh.

Dalam postingannya, Mbak Onde ini berpesan kepada para BMI untuk tetap menjaga kesehatan, karena kesehatan itu adalah segala galanya, masalah kesehatan itu tidak bisa di beli, mau kamu punya Milyaran.

"Sebenarya masih betah di Taiwan tapi kedaan ku yang Iagi sakit harus memutuskan pulang ke Indonesia, kebutuhan ku juga masih banyak di Indonesia tapi dalam kondisi seperti ini aku udah gak bisa kerja Iagi. Teman teman Formosa jaga kesehatan jangan sampai telat makan nanti kaya aku magg kronis Iambung bocor sedih rasanya pulang dalam keadaan sakit minta doanya semuanya semoga aku cpt sht seperti sedia kala" Tulisnya

Semoga saja mereka cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala, begitu juga Faisal Soh semoga saja di berikan umur yang panjang sehat selalu dan bisa membantu TKI yang sedang mengalami kesusahan mengatasi masalah dan penyerahan diri.

Bagi semua sahabat BMI Taiwan sekali lagi jaga kesehatan jika kamu abis kerja waktunya jam makan, segeralah makan jangan di tunda karena penyakit jenis apapun akan berjalan pelan bertahap dan baru mererasakan.

Sumber: Suarabmi
Editor   : Detikbmi

LihatTutupKomentar