Penerbangan Garuda Indonesia Akan Mengurangi Jadwal Penerbangan Ke Hong Kong -->

Penerbangan Garuda Indonesia Akan Mengurangi Jadwal Penerbangan Ke Hong Kong


DETIKBMI.COM - Maskapai milik PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk ini telah melakukan penyesuaian frekuensi ya itu penerbangan dari menuju Hong Kong.

Penyesuaian ini akan dilakukan pada rute Jakarta ke menuju Hong Kong yang sebelumnya melayani sampai 14 kali Kini akan menjadi 2 kali dalam seminggu dan rute Denpasar menuju ke Hong Kong yang sebelumnya dilayani hanya cuma 7 kali sekarang  menjadi 2 kali dalam seminggu.

Garuda Indonesia M lkhsan Rosan mengatakan bahwa penyesuaian seperti frekuensi penerbangan ini akan dilaksanakan sebagai upaya perusahaan dalam menyesuaikan permintaan pasar.

"Berikut dalam penyesuaian frekuensi penerbangan akan bersifat hanya  sementara ini merupakan langkah yang harus diambil  sama perusahaan yaitu untuk mengoptimalisasikan rute di negara Hongkong dengan tetap mempertimbangkan kebutuhan para pengguna melalui keterangan persnya, pada hari Senin (18/11/2019).

lkhsan melanjutkan bahwa Hongkong merupakan salah satu pangsa pasar yang cukup potensial bagi Garuda Indonesia, sehingga perusahaan akan terus memonitor kebutuhan pasar khususnya dalam kaitan menghadapi masa peak season liburan Natal dan Tahun Baru.

Sampai sekarang Garuda Indonesia  akan sangat fokus  hanya untuk mengembangkan rute-rutenya domestik yang potensial seperti Denpasar, Surabaya, Yogyakarta dan Makassar untuk memberikan kontribusi positif dan optimal bagi kinerja perusahaan.

"Terkait penyesuaian frekuensi penerbangan tersebut, kami mengimbau para penumpang untuk melakukan pengecekan secara berkala terhadap kepastian jadwal penerbangan melalui Iayanan informasi contact center 24 jam Garuda Indonesia," ucap Ikhsan.

Sekarang dengan adanya penyesuaian seperti frekuensi ini dalam bahas penerbangan, Garuda Indonesia melayani rute -rute Jakarta-Hong Kong  sampai 2 kali seminggu berikut dengan nomor penerbangan GA 876 dan GA 873 serta rute Jakarta - Hong Kong dengan nomor penerbangan berikut GA 856 dan GA 857.


LihatTutupKomentar