Update Rute Jalur MTR Hong Kong Hari Ini Akan Berhenti di Delapan Stasiun, Akan di Mulai Pada Jam Sembilan Malam -->

Update Rute Jalur MTR Hong Kong Hari Ini Akan Berhenti di Delapan Stasiun, Akan di Mulai Pada Jam Sembilan Malam


DETIKBMI.COM - Stasiun Universitas MTR, Stasiun Hung Hom dan Stasiun Yuen Long masih ditutup. Delapan stasiun lagi akan ditutup mulai jam 9:00 malam ini, termasuk: Yau Ma Tei, Mong Kok, Sai Wan Ho, Universitas Hong Kong dan Sha Tin. , Stasiun Sheung Shui, Stasiun Ma On Shan, Stasiun Tseung Kwan O.

Dari pukul 11:00 malam hingga bus terakhir, Airport Express hanya menyediakan Stasiun Hong Kong ke stasiun bandara bolak-balik, stasiun tengah tanpa henti, layanan prakedatangan perkotaan Stasiun Kowloon ditangguhkan mulai pukul 22:00, Hong Kong Station City PreLayanan check-in normal.

MTR sekarang menyediakan bus antarjemput gratis ke Stasiun Pasar East Rail Tai Po ke Stasiun West Rail Kam Sheung Road.

"Stasiun Yuen Long ditutup"

Stasiun Yuen Long akan ditutup sementara dari jam 2 siang. Departemen Dalam Negeri akan mengatur bus antar-jemput gratis dari Stasiun Kereta Yuen Long dan Stasiun Long Ping mulai pukul 14:00 hingga 19:00.

Layanan MTR hari ini Kamis (21/11) (kecuali Airport Express), LRT, dan bus MTR akan berakhir pukul 11 malam.

- Stasiun berikut akan tetap ditutup pada tanggal 21, dan kereta tidak akan berhenti, termasuk Stasiun Hung Horn, Stasiun Universitas, dan Stasiun Yuen Long akan ditutup pada jam 2 siang.

Penyesuaian layanan Light Rail adalah sebagai berikut

- Garis 751 P digantikan oleh garis 706. Jalur 761 P dialihkan ke Tin Yi di Area Tin Shui Wai melalui Estate Sheung Wan, Stasiun LTR Tin Wing dan Tin Shui Wai dan kembali ke Yuen Long.

LihatTutupKomentar