MTR Pada Hari Ini Akan Berhenti Pada Pukul 10 Malam Ini, di Stasiun Kowloon dan Che-in Pada Pukul 4 Sore -->

MTR Pada Hari Ini Akan Berhenti Pada Pukul 10 Malam Ini, di Stasiun Kowloon dan Che-in Pada Pukul 4 Sore


DETIKBMI.COM - MTR mengatakan hari ini (2/11) bahwa meskipun banyak dari fasilitas yang rusak masih harus direhabilitasi di berbagai stasiun, kemajuan rehabilitasi berbagai fasilitas telah meningkat dengan upaya staf MTR.

Namun, mengingat bahwa risiko pada akhir pekan lebih tinggi dari biasanya, setelah penilaian risiko dengan departemen pemerintah terkait, jalur MTR hari ini (kecuali Airport Express), layanan bus LRT dan MTR akan berakhir pukul 10 malam.

Pada saat yang sama, MTR akan menerapkan langkah-Iangkah manajemen arus penumpang atau membuat mobilisasi lalu lintas kendaraan sesuai dengan situasi aktual.

Fasilitas bebas hambatan stasiun juga dapat rusak parah dan ditangguhkan. MTR akan terus menilai profll risiko dan dapat mempersingkat waktu layanan sebagai tanggapan terhadap peningkatan risiko atau kerusakan pada fasilitas kereta api.

Dari antar-jemput pertama, Airport Express menyediakan layanan kereta ke dan dari Stasiun Hong Kong, Stasiun Kowloon, Stasiun Tsing Yi, Stasiun Bandara, dan Pusat Expo. Layanan check-in untuk Stasiun Hong Kong dan Stasiun kowlon  normal. Batas waktu 90 menit sebelum keberangkatan.

Menanggapi persyaratan Pemerintah dan Otoritas Bandara Hong Kong, untuk mematuhi langkah-Iangkah pengendalian impor dan ekspor yang diterapkan di bandara, layanan Airport Express akan disesuaikan mulai hari ini pukul 17:00.

Layanan kereta dari Stasiun Hong Kong ke stasiun bandara setiap 10 menit, tidak berhenti di Stasiun Kowloon, Stasiun Tsing Yi, dan Pusat Expo.

Batas waktu untuk layanan prakedatangan kota di Stasiun Hong Kong akan tetap 90 menit sebelum penerbangan Iepas landas.

Layanan pra-check-in kota di Stasiun Kowloon akan ditunda mulai jam 4 sore hari ini sampai jam 5 sore dan seterusnya, Stasiun Airport Express Hong Kong akan menerapkan pengaturan manajemen aliran. Semua penumpang Airport Express harus melewati saluran yang ditentukan di lantai dasar stasiun untuk melakukan perjalanan ke platform. Staf MTR akan membantu para penumpang.

Menanggapi persyaratan keamanan yang diberlakukan oleh bandara, staf MTR akan membantu keamanan bandara dan staf AA di untuk membantu penumpang dalam memeriksa apakah mereka memegang tiket pesawat yang sah atau boarding pass.


LihatTutupKomentar