Cuaca Hari Ini Cukup Cerah Biro Cuaca Pusat Taiwan Melporkan Hujan Sangat Lebat Di Sore Hari -->

Cuaca Hari Ini Cukup Cerah Biro Cuaca Pusat Taiwan Melporkan Hujan Sangat Lebat Di Sore Hari


DETIKBMI.COM - Hari ini Sabtu (2/11) Biro Cuaca Pusat melaporkan angin timur laut, dan uap air juga berkurang secara signiflkan. Sangat cocok untuk jalan-jalan dan santai, cuma hanya di pegunungan selatan pada sore hari akan ada hujan sporadis dan jangka pendek. Pada malam hari, pantai utara Keelung, Pegunungan Taipei Besar dan tingkat curah hujan Yilan akan lebih rendah.

Kenaikan, bagian suhunya, hari ini masih dingin di pagi dan sore hari, perbedaan suhu antara hari pusat dan selatan besar, mengingatkan semua masyrakat jika keluar pakai baju hangat karena cukup lumayan dingin.

Di tepi laut, hari ini masih ada hembusan kuat di daerah pantai terbuka Tainan, tenggara, Semenanjung Hengchun, dan Wuhu, Jinmen dan Mazu. Angin dan ombak di laut yang berdekatan juga besar, jadi harus di perhatikan juga jika kamu sedang di laut.

Pada hari Minggu malam, angin timur laut meningkat lagi dan uap air berangsur-angsur meningkat. Hujan mulai di utara dan timur. Curah hujan di Yilan akan lebih jelas. Pada hari Selasa, uap airjelas lebih banyak, bagian utara lebih mungkin turun hujan, dan waktu hujan lebih lama.

Tidak dikecualikan bahwa ada kemungkinan hujan lebat lokal. Uap air berkurang pada hari Rabu, tetapi bagian barat harus memperhatikan efek pendinginan radiasi di pagi hari, dan suhu rendah dapat turun 19 derajat.

LihatTutupKomentar