Jembatan Zhongda No. 2 Hong Kong di Blokir Lagi Dengan Menggunakan Balok Seberat Kisaran 1 Ton - DETIK BMI

Jembatan Zhongda No. 2 Hong Kong di Blokir Lagi Dengan Menggunakan Balok Seberat Kisaran 1 Ton

DETIKBMI.COM - Setelah pemerintah membocorkan jembatan dan menutup Jembatan Zhongda No. 2 dengan sekop batu yang berat di tata setinggi 1 meter, tidak ada pengunjuk rasa yang muncul di pagi hari. Jembatan itu meninggalkan banyak material dan berantakan. East Rail dan Tol Highway di bawah jembatan tidak lagi dapat diakses sama sekali

Di Jembatan No. 2 Universitas Cina Shatin, tempat para demonstran dan polisi anti huru hara pecah dalam kericuhan yang sengit, pada hari ini (17/11) pagi, sebagian pekerja mengendarai kendaraan  alat berat berusaha membawa sarkofagi besar dan mengemudi ke tempat kejadian untuk mengangkat sarkofagus yang di menutup jalur.

Setelah dek atas, jembatan batu ditutup. Menurut para wartawan di East Net, para pekerja mengangkut sling ke Jembatan No. 2 dan kemudian mengangkat sarkofagus yang sangat berat ke dek jembatan satu per satu. Inspeksi visual setidaknya 12 sarkofagus berat digunakan sebagai "jembatan penyegel". Sarkofagus batu memiliki berat 1 ton.

Dapat dipahami bahwa karena para demonstran sebelumnya melemparkan sejumlah b0m bens*n dan sejumlah besar serba-serbi dari Universitas Cina Jembatan Cina No. 2 ke Jalan Tol di bawah jembatan, untuk memungkinkan departemen terkait melakukan pekerjaan untuk memastikan kelancaran jalan dan keselamatan pengguna jalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1