Bagian Wilayah Taiwan Utara Suhu Menurun 20 Derajat Untuk Pertama Kalinya Hari Ini, Tetap Jaga Kesehatannya -->

Bagian Wilayah Taiwan Utara Suhu Menurun 20 Derajat Untuk Pertama Kalinya Hari Ini, Tetap Jaga Kesehatannya


DETIKBMI.COM - Wu Derong, seorang profesor di Departemen llmu Atmosfer di Universitas Pusat , mengatakan hari ini bahwa daerah-daerah masih berawan dan cerah, dengan hari-hari panas di siang hari, dingin di pagi dan sore hari, perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam.

Hujan sementara di bagian timur.  ltu adalah 15 hingga 29 derajat di utara, 15 hingga 30 derajat di tengah, 16 hingga 31 derajat di selatan, den 15 hingga 29 derajat di timur.

Pengaruh angin timur laut dari besok hingga Jumat, bagian utara dan timur pagi, angin dan hujan yang disebabkan oleh pengangkatan medan, ditambah dengan pengenalan air dan gas tingkat menengah di Laut Cina Selatan.

Curah hujan menjadi semakin jelas, ia mengatakan bahwa awan tingkat menengah ke selatan dari sisi jalan angin meningkat. ada juga hujan jangka pendek sporadis, terutama di pegunungan.

CWB mengatakan bahwa besok, Selasa, suhu di Taiwan utara akan turun, dan suhu akan turun sekitar 20 derajat untuk pertama kalinya di siang hari. Perbedaan suhu antara siang dan malam kecil, dan itu basah dan dingin sepanjang hari, jadi tetap hangat. Di daerah Iain, suhu Iebih rendah dan suhu Iebih rendah di siang hari.

Dari Rabu hingga Jumat, udara dingin melemah dan suhu naik perlahan, Taiwan Utara berubah dari dingin menjadi basah. Ada hujan sebagian di bagian timur hari Sabtu, cuaca di bagian barat membaik, daerah pegunungan masih memiliki peluang curah hujan sporadis, dan suhu naik.

Wu Derong mengatakan bahwa peta perkiraan potensi jalan Administrasi Meteorologi Pusat pada jam 2 pagi ini menunjukkan bahwa Topan Seagull No. 26 akan melewati ujung utara Pulau Luzon dan berbelok ke barat daya, topan No. 25 Fengshen, di pantai tenggara Jepang, karena intensitasnya Secara bertahap melemah, ketinggian aliran udara penuntun berkurang, menyebabkan jalur berputar searah jarum jam, sebuah fenomena yang tidak biasa, keduanya tidak memiliki efek pada platform.

Negara-negara terbaru termasuk Eropa, Amerika Serikat, dan Taiwan semua terus mensimulasikan, gangguan tropis di Filipina, dan Iaju organik telah berkembang menjadi Taiwan pada hari Rabu dan Kamis, di masa depan, ia akan memasuki Laut Cina Selatan Filipina, yang jauh dari Taiwan. “

LihatTutupKomentar