Imigrasi Sedang Melakukan Razia ARC/KTP TKW Gemeteran Pada Saat Diminta ARC, Waspada Bulan-bulan ini Razia Besar Sudah Siapkah -->

Imigrasi Sedang Melakukan Razia ARC/KTP TKW Gemeteran Pada Saat Diminta ARC, Waspada Bulan-bulan ini Razia Besar Sudah Siapkah


DETIKBMI.COM - Buruh Migran Indonesia (BMI) bekerja di Taiwan ini pada Bulan-bulan sekarang Imigrasi Taiwan dan Polisi turut bergabung Razia besar-besaran  untuk mencari TKI Ilegal/Overstay Senin (11/11) barusan tadi sore ini TKI yang bekerja di Taiwan lokasi di Taman Taipei oprasi ARC/KTP.

Beberapa TKW pada saat itu Ia abis belanja kebutuhan mereka, TKI tersebut Mengatakan "saat berangkat pergi beli kebutuhan sehari-hari dia mampir di sebuah taman di Taipei tempat kumpulannya TKI Indonesia. mereka itu aman-aman saja tidak ada oprsasi dan pihak Polisi maupun Imigrasi, ketika mereka mau pulang tidak di sangka tiba-tiba ada pihak Imigrasi".

Mereka langsung di priksa satu persatu dan di minta ARC/KTP untuk mengetahui apakah TKI ini Ilegal/Overstay, Ia gemeteran pada waktu di priksa. kajadian ini pada waktu sore hari ini TKI tersebut aman-aman saja karena Ia membawa ARC/KTP.

Kalau kamu mau keluar pergi membeli sesuatu entah liburan jalan-jalan di usahakan membawa ARC/KTP, demi keamanan kalian dan nyaman apa bila kamu terjadi yang tidak di inginkan itu ada edentitasnya dan akurat apalagi jika ada oprasi seperti ini, ARC/KTP penting wajib di bawa kemanapun.

Bagi yang bekerja di Taiwan dengan Statusnya Ilegal/Overstay berharap harus extra hati-hati jika kamu tidak ingin pulang sekarang, dan jangan suka keluar malam maupun liburan.

Jika kamu sudah mencukupi segera menyerahkan diri masalahanya pihak Imigrasi terus akan Oprasi dan gerebek tempat-tempat seperti Pabrik Home Industri, dan Pertanian, Rumah Sakit pada Bulan-bulan dan satu lagi Kebun Pinang sampai Pegunungan.

LihatTutupKomentar