CWB Melaporkan Hujan Sporadis di Kawasan Yihua Utara, Daerah Lain Bawah Cuaca Sebagian Cerah -->

CWB Melaporkan Hujan Sporadis di Kawasan Yihua Utara, Daerah Lain Bawah Cuaca Sebagian Cerah


DETIKBMI.COM - Pada hari Sabtu, hari ini mengalami hujan sporadis, yang lain berawan hingga cerah, hari Minggu cerah berawan, dan cuaca berawan di utara, dan ada hujan di utara, suhu naik secara bertahap selama akhir pekan, dan lebih hangat di siang hari, sedikit lebih dingin di siang hari, lebih dingin di pagi dan sore hari. Hujan deras, angin, dan ombak meningkat.

Ada beberapa hujan lokal di bagian utara dan timur Ming (23/11) dan daerah lain dan Penghu, Kinmen dan Mazu mendung hingga cerah, hari ini (22/11), utara dan timur Tainan Ada hembusan kuat 8 hingga 9 di wilayah pesisir Semenanjung Hengchun dan Wuhu, Jinmen, dan Mazuyi; gelombang panjang terjadi di bagian utara dan timur hari itu (termasuk Lanyu, Ludao), Semenanjung Hengchun, Kinmen, dan wilayah pesisir Mazu. Harap dicatat bahwa kemungkinannya.

Pengaruh topan dan sirkulasi periferalnya, permukaan Iaut utara Taiwan, permukaan laut timur laut Taiwan, permukaan laut tenggara Taiwan dan bagian utara Selat Taiwan, tenaga angin rata-rata adalah 6 hingga 7 dan hembusan angin maksimum adalah 9, tenaga angin rata-rata di Selat Taiwan selatan adalah 6 dan hembusan maksimum adalah 8 Tolong beri perhatian khusus pada kapal. Pada hari (23/11),

kekuatan angin rata-rata dari permukaan Iaut di atas (termasuk permukaan Laut Diaoyutai) akan sedikit melemah.

LihatTutupKomentar