TKI Kena Tipu Saat Mau Order Baju, Uang Ditransfer Barang Tidak Dikirim Malah Blokir Akun Facebook Korban -->

TKI Kena Tipu Saat Mau Order Baju, Uang Ditransfer Barang Tidak Dikirim Malah Blokir Akun Facebook Korban


DETIKBMI.COM - Seorang PMI Hong Kong kena tipu saat mau order baju online (23/11) kejadian ini sering berulang kali menimpa para PMI yang bekerja di luar negeri. Berharap ini buat pemblajaran kembali khususnya untuk kalian semua yang belum pengalaman di manapun kamu berada.

Oknum olhsop Abal-abal seperti ini sangat merugikan sekali bagi yang belum pengalaman, karena bisa tertipu contoh (Q) dengan nama samaran, kalau kamu ingin beli sesuatu order sama orang lihat dahulu profilnya apakah itu palsu apa asli akun Facebooknya.

Sekarang banyak sekali penjual olhsop di Facebook oknum olshop abal-abal berkeliaran di mana-mana, dampak kejadian seperti ini bikin konsumen traouma dan imbasnya ke olshop yang benar-benar niat jualan.

Penipu menggunakan akun Facebook bernama (annsia annisa) saat detikbmi telusuri ia itu memang sering upload gambar contoh baju menarik dan lain sebagainya tetapi saya chek sampai akarnya  tidak ada satupun foto penjual real aslinya.

Korban bernama samaran (Q) sangat menyesal atas kejadian seperti ini, uang sudah di transfer melalui Bank untuk pembayarannya barang tidak di kirim malah di blokir.

Buat para sahabat BMI yang bekerja di luar negeri di manapun negaranya harap waspada semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini. Untuk para olshop lainnya yang Benar-benar  mengais mencari rizki tetap semangat, bila ada akun olshop lain lalu ada PMI kena korban penipuan lasung saja report akun, jangan lupa share sama teman kalian biar tahu dan tidak ada korban kembali.

LihatTutupKomentar