CWB Melaporkan Cuaca Hari Ini Taiwan Bagian Timur Diguyur Hujan, Dan Angin Timur Laut Bergerak Ke Selatan Dan Suhu Akan Menjadi Dingin Menggelitik -->

CWB Melaporkan Cuaca Hari Ini Taiwan Bagian Timur Diguyur Hujan, Dan Angin Timur Laut Bergerak Ke Selatan Dan Suhu Akan Menjadi Dingin Menggelitik


Hari ini Minggu (1/12/2019) masih merupakan pola cuaca yang lebih ringan di siang hari. Lingkungan umumnya didominasi oleh angin timur. Bagian utara, setengah timur, dan Semenanjung Hengchun sedikit lebih berawan dengan hujan sesekali.

Daerah lain berawan hingga cerah. Di bagian Taiwan utara dan timur, suhu tinggi siang hari adalah sekitar 25,26 derajat. dan bagian tengah dan selatan adalah suhu rata-rata 28 derajat.

Ketika musim dingin menguat,  akan menjadi lebih dingin di malam hari dari tengah malam ke utara dan timur Iaut. Suhu mungkin memiliki kesempatan untuk turun ke 17derajat atau 18 derajat sangat dingin sekali menusuk badan menggelitik.

Bagian utara daerah Taoyuan dan Yihua secara bertahap akan berubah menjadi bagian dari cuaca dengan hujan singkat. Harap perhatikan perubahan cuaca bawa jas hujan jika kamu sudang libur atau mau belanja karena daerah Taoyuan dan Yihua ada hujan singkat.

Himbauan

Ingat yah teman-teman sahabat BMI Taiwan di manapun kamu berada jaga kesehatan paling utama dan sangat mahal. Bulan-bulan ini sudah masuk bulan musim dingin paling utama adalah jaga kondisi fisik badan kamu.

Kalau kamu mau pergi kepasar entah libur lihat kondisi cuaca jika sedikit extrim bawa jas hujan dan kenakan pakaian yang hanget biar tidak mudah jatuh sakit dan flu maupun demam.

Untuk menjaga badan kamu biar tetap bugar dan tidak mudah terkena virus demam flu hindari minuman hangat seperti Kopi,teh, dsb minuman hangat lainnya.

Kamu cukup minum air jahe hangat kamu bisa beli di pasar-pasar terdekat dan di bikin minuman, cukup ini aja badan kamu akan tetap bugar dan sehat alami dengan herbal rempah alami Jahe.


LihatTutupKomentar