Biro cuaca Taiwan Melaporkan Perubahan Suhu, Minggu Kedepan Sedikit Sejuk, Dan Musim Gugur Telah Tiba Bunga Sakura Sedikit Bermunculan -->

Biro cuaca Taiwan Melaporkan Perubahan Suhu, Minggu Kedepan Sedikit Sejuk, Dan Musim Gugur Telah Tiba Bunga Sakura Sedikit Bermunculan

Foto: CWB 

DETIKBMI.COM - Biro cuaca pusat Taiwan memasuki akhir musim gugur dan dipengaruhi oleh angin timur laut. Cuaca di bagian utara dan timur minggu berikutnya tidak stabil, (3/11) angin terasa dingin di pagi dan sore hari, hujan di timur laut, dan beberapa hujan lokal di bagian timur, tenggara dan barat gunung. .

CWB mengatakan kemungkinan Pada minggu mendatang, udara di pagi hari dan sore hari, dan suhu rendah di pagi hari akan sekitar 20 hingga 22 derajat. Suhu tinggi di utara dan suhu tinggi pada hari itu akan antara 25 dan 27 derajat, dan di daerah lain, 28 hingga 31 derajat.

Angin timur laut memiliki gelombang pengaruh, dan ada juga hujan sementara di dataran utara dan selatan Zhou (ke-4).

Pada hari Rabu (6/11) kedepan, angin timur laut akan sedikit melemah, curah hujan diperkirakan akan melambat, dan suhu naik sedikit pada siang hari.Kebanyakan tempat berawan hingga cerah.

Namun, pada hari Kamis (7/11), angin timur laut meningkat lagi, angin meningkat di sisi angin, ada hujan di timur laut, ada hujan lokal di utara, timur dan tenggara, daerah lain berawan dan cerah, dan pegunungan selatan pada sore hari bersifat sporadis.

Hujan, sampai Minggu (10/11), cuaca di utara dan timur laut berubah menjadi dingin lagi.Ada beberapa hujan lokal di bagian timur dan pegunungan utara.Kawasan lain berawan dan cerah, dan ada hujan sporadis di pegunungan selatan pada sore hari.

Menurut informasi Biro Cuaca Pusat Taiwan perkiraan kualitas udara dari Departemen Perlindungan Lingkungan Eksekutif Yuan: pada tanggal 4, angin timur laut menguat, dan bagian utara dan timur dari permukaan angin Iebih baik.

Yunian Yunjianan terletak di arah angin, dan polutannya mudah terakumulasi. Konsentrasi ozon mudah meningkat, karena kecepatan angin yang kuat di daerah pantai Yunjia Selatan, perlu memperhatikan debu permukaan untuk mempengaruhi kualitas udara.

Untuk para sahabat BMI Taiwan harap tetap jaga kesehatan masing-masing karena cuaca Taiwan cukup lumayan ekstrim di minggu kedepan.

Sources





LihatTutupKomentar