TKW Hong Kong Hampir Pingsan Saat Sedang Bekerja Di Hadang Ular Sanca Batik Di Kebun Panjang 3 Meteran -->

TKW Hong Kong Hampir Pingsan Saat Sedang Bekerja Di Hadang Ular Sanca Batik Di Kebun Panjang 3 Meteran


DETIKBMI.COM - Jantung berdebar ketika melihat sesuatu yang sangat mengejutkan sekali, seperti yang di alami TKW Hong Kong Ini berinisial (Wijem) (29/10) saat itu Wijem sedang berjalan kaki.

Tiba-tiba ada binatang Ular Sanca Batik sangat mengerikan panjang dan amat besar panjanganya sekitaran 3 Meter menurut pengakuan Wijem dan nitizen, Wijem langsung sontak kaget ketika melihat Ular Sebesar itu pasalnya tidak pernah melihat Ular Segede itu dengan secara langsung tanpa harus pergi ke kebun binatang.

Wijem mengatakan saya kaget banget dan hampir mau pingsan saat melihat Ular menghalangi jalan pada saat saya mau lewat, aku tidak sempat aku video cuma saya berfikiran cuma saya ambil foto aja.

Untung saja Wijem ini selamat dan tidak ada luka maupun gigitan atas kejadia Ular menghalangi jalan tersebut. Untuk kejadian ini buat pemblajaran kita semua jika kamu bekerja di Hong Kong lalu kamu sedang mengerjakan di kebun harap waspada dan hati-hati karena kejadian ini pasti sontak akan tiba-tiba dan sangat mengejutkan bikin jantung berdebar sangat cepat.

Jika majikan kamu menyuruh mengerjakan di kebun alangkah baiknya kamu bawa pralatan pengamanan setidaknya pakai sepatu boot baju lengan panjang dan topi itu paling utama demi keselamatan pada diri kamu sendiri contohnya menjaga kesehatan dan menghindari kejadian hal yang kita tidak di inginkan.

LihatTutupKomentar