Seketaris Keuangan Hong Kong Bahwa Resesi Ekonomi di Hong Kong Menurun Sangat Drastis Sepanjang Tahun -->

Seketaris Keuangan Hong Kong Bahwa Resesi Ekonomi di Hong Kong Menurun Sangat Drastis Sepanjang Tahun



DETIKBMI.COM Sekretaris Keuangan, Chen Maobo, mengatakan bahwa ekonomi diperkirakan akan terus memburuk pada kuartal ketiga, yang berarti telah memasuki resesi teknis dan tidak mengesampingkan pertumbuhan ekonomi negatif sepanjang tahun.

Dia meminta masyarakat untuk bekerja sama untuk menghentikan kekerasan dan menolak untuk "mengambil spekulasi".

Anti-reformasi terus berfluktuasi selama lebih dari empat bulan, Ekspor, penjualan ritel dan jumlah pengunjung mencatat penurunan.

Sekretaris Keuangan, Chen Maobo, mengatakan di blog bahwa gejolak sosial terus berlanjut dan perekonomian terpukul keras.

Pemerintah akan mengumumkan prakiraan pertumbuhan ekonomi pada kuartal ketiga pada hari Kamis, setelah pertumbuhan kuartal ke kuartal pada kuartal kedua, kuartal ketiga berlanjut, yang berarti bahwa perekonomian memasuki resesi teknis, dan tingkat pertumbuhan negatif meningkat secara signiflkan.

Perkiraan pertumbuhan ekonomi nol hingga satu persen sangat sulit dan tidak mengesampingkan kemungkinan pertumbuhan ekonomi negatif sepanjang tahun.

Mr Chan juga menunjukkan bahwa sejak pertengahan Agustus, tiga putaran bantuan telah diluncurkan, melibatkan lebih dari $ 2 miliar untuk mendukung industri yang baru-baru ini terkena dampak langsung oleh transportasi dan pariwisata.

Pemerintah akan terus memantau ekonomi eksternal dan situasi politik dan ekonomi di Hong Kong dan mencoba untuk studi lebih lanjut. Meringankan tindakan.

Namun, ia menekankan bahwa untuk benar-benar menyembuhkan masalah, penting bagi semua sektor masyarakat untuk menghentikan kekerasan, dan untuk mengganggu infrastruktur lalu lintas dan toko-toko tertentu, dan menolak untuk "mengambil spekulasi" untuk membiarkan masyarakat memulihkan ketertiban secepat mungkin dan menciptakan lebih banyak ruang untuk dialog rasional.

LihatTutupKomentar