Pada Awal Mulanya Numpahin Mie Goreng, Pamannya Meniggal Dunia, Di Hajar Keponakannya -->

Pada Awal Mulanya Numpahin Mie Goreng, Pamannya Meniggal Dunia, Di Hajar Keponakannya


DETIKBMI.COM Seorang paman di Kota Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, tewas ditangan keponakannya sendiri. Penyebabnya sepele. korban tak sengaja menumpahkan mie goreng milik pelaku.

Kapolres Nias Ajun Komisaris Besar Deni Kurniawan, Minggu (27/10/2019), mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada akhir September 2019.

Peristiwa itu bermula ketika pelaku, YG alias Abe (38), sedang menyuapi mie goreng kepada anaknya. Saat itulah korban bernama Arna Sevi (40) warga Desa Awa'ai, Kota Gunungsitoli, Nias melintas dan tidak sengaja menumpahkan mie goreng. Tersangka Ialu marah. Ia bersama dua rekannya WG dan DG Iangsung memukuli korban.

"Waktu itu Pada hari Senin 30 September 2019 korban terjatuh di Pihak. Dan pihak keluarga membawa korban ke rumah sakit, namun korban meninggal dunia," kata Deni Kurniawan seperti dikutip Suara.com, Minggu (27/10/2019). bersama dua rekannya memiliki persoalan dengan korban sebelum peristiwa itu.

Berdasarkan keterangan saksi, katanya, tersangka Abe dan rekannya sempat bersitegang dengan korban saat ada hajatan di rumah saudara Ama Sevi. Hal ini diduga menjadi pemicu tersangka menganiaya korban hingga meninggal dunia.

Pihak keluarga melaporkan peristiwa ini kepada kepolisian. Polisi yang mendapat Iaporan melakukan olah tempat jadian perkara (TKP) dan melakukan autopsi terhadap jenazah korban.

"Kemudian beberapa saat dari hasil autopsi, korban meninggal karena luka di kepala bagian belakang akibat benda tumpul," ungkapnya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka YG.

"Untuk dua rekannya WG dan DG masih dalam pengejaran. Kami sudah terbitkan daftar pencarian orang (DPO),"je|asnya.

Atas perbuatannya tersangka direjat memakai Pasal 170 Ayat 2 Huruf 3e Pasal 351 ayat 3 KUHP.

"Ancaman hukumannya 12 tahun penjara," kata Deni.

LihatTutupKomentar